10 Pejabat Pemkot Palu Dirotasi

Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Untuk kesekian kalinya, Pemerintah Kota (Pemkot) Palu, Provinsi Sulawesi Tengah, di bawah kepemimpinan Hidayat-Sigit Purnomo Said kembali merotasi pejabatnya. Sebanyak 10 pejabat yang dirotasi kali ini merupakan pejabat administrator Eselon III/a dan eselon III/b, yang berlangsung di ruang Sekretaris Kota Palu, Jumat (20/10/2017) sore.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu dipimpin Wakil Wali Kota Palu Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu.

Baca Juga:

Rotasi jabatan itu berdasarkan keputusan Wali Kota Palu Nomor 821.2/664/BBKPSDM/2017 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator eselon III/a.

Kedua, keputusan Wali Kota nomor 821.2/665/BBKPSDM/2017 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator eselon III/b.

Dalam sambutannya Sigit mengatakan, bagi para pejabat yang telah menduduki jabatan baru agar segera menyesuaikan diri untuk dapat bekerja sesuai program yang telah ditetapkan Pemkot Palu.

Dalam pelantikan yang dihadiri sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemkot Palu itu Sigit juga berpesan, agar para pejabat yang dilantik dapat mengemban amanat sesuai jabatannya untuk melaksanakan visi dan misi Walikota Palu dan lebih mengedepankan pelayanan pada masyarakat.

“Pelantikan hanya untuk penyegaran. Olehnya, bagi para pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai tupoksinya,” katanya.

Berikut nama-nama pejabat eselon III yang dilantik:

1. Trisno Yunlanto, jabatan baru sebagai Kepala Bagian hukum pada Sekretariat Daerah Kota Palu

2. Muliati, jabatan baru sebagai Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Palu

3. Irsan, jabatan baru sebagai Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palu

4. Yohan Wahyudi, jabatan baru sebagai sekretaris Kecamatan Palu Utara

5. Mohammad Iqbal, jabatan baru sebagai Pj Kepala Bidag Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Beracul di Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu.

6. Asnawir, jabatan baru sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Palu.

7. Benyamin Sattu Tandi Ayuk, jabatan baru sebagai Kepala Bidang Koperasi pada Dinas Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja Kota Palu.

8. Said Rahman, jabatan baru sebagai Kepala Bidang Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau Dinas Lingkungan Hidup Kota Palu.

9. Gamal L, jabatan baru Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Dinas Perhubungan Kota Palu.

10. Moh Natsir A Mangke, jabatan baru Kepala Bidang Pembinaan Perpustakaan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu.[***]

 

Rep; Sutrisno

Berita Lainnya

Google News