10 Weton Ini Untung Terus di Tahun 2022, Siapa Saja?

10 weton yang diramalkan untung terus menerus di Tahun 2022. | Pixabay
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Tahun baru 2022 sering disebut dengan tahun kembar, dikarenakan mempunyai 3 angka kembar yaitu angka 2.  Di tahun yang baru ini tentunya akan membawa peruntungan yang baru bagi semua weton.

Namun menurut hitungan kitab primbon Jawa kuno, ada 10 weton yang dianggap akan selalu beruntung ditahun kembar 2022. Keberuntungannya akan membawa bangak rezeki, bahkan mereka akan mampu melunasi hutangnya.

Baca Juga

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada Selasa 11 Januari 2022. Berikut adalah weton paling beruntung ditahun 2022 :

1. Kamis Pahing
Kelahiran Kamis Pahing jumlah neptunya 17, berasal dari Kamis 8 dan Pahing 9. Weton ini ada pada naungan lintang salah ukur.

Weton ini bersifat murah hati, tidak kikir, dermawan, serta pekerjaan apa saja yang dikerjakannya akan berhasil dan berkembang dengan baik.

2. Senin Pahing
Kelahiran Senin Pahing mempunya jumlah neptu 13, berasal dari Senin 4 dan Pahing 9. Weton ini bernaung pada lintang dupa atau kukus.

Orang Senin Pahing mempunyai sifat dan perilaku yang sederhana, jujur dan polos. Tidak sedikit orang dengan weton ini dimanfaatkan oleh orang jahat, dimana kepolosan hatinya membuat mereka menjadi mudah tertipu.

Senin Pahing juga pandai bertutur kata, sehingga akan cocok bila menjadi pedagang dan sales marketing. Mereka juga adalah orang yang tertutup dan jarang marah.

3. Sabtu Kliwon
Kelahiran Sabtu Kliwon mempunyai jumlah neptu 17, berasal dari Sabtu 9 dan Kliwon 8. Weton ini berada pada naungan lintang pagelangan.

Weton Sabtu Kliwon adalah orang yang ramah, sopan dan mudah terkesan oleh sesuatu, mereka baik kepada siapapun bahkan kepada musuhnya, selain itu juga cermat sebelum bertindak.

4. Selasa Wage
Kelahiran Selasa Wage mempunyai jumlah neptu 7, berasal dari Selasa 3 dan Wage 4. Weton ini berada dibawah lintang perahu sarat.

Ciri khas dari orang dengan weton ini adalah rajin dan giat bekerja, lebih suka sedikit bicara, serta suka mempelajari hal-hal baru.

Mereka juga seseorang yang rendah hati, mudah mengalah daripada memperdebatkan hal-hal remeh, dan punya semangat baja pantang menyerah.

5. Minggu Kliwon
Kelahiran Minggu Kliwon mempunya jumlah neptu 13, berasal dari Minggu 5 dan Kliwon 8. Weton ini berada dibawah naungan lintang laweyan.

Minggu Kliwon adalah orang-orang yang tertutup dan lebih banyak diam, tapi berhati bersih, karena sikapnya yang mengayomi dan tidak mau usil, banyak orang yang senang berteman dengannya.

Mereka juga termasuk orang yang pemaaf dan bertanggung jawab, wataknya yang sederhana juga bisa beradaptasi dengan beragam lingkungan kerja yang berbeda.

6. Sabtu Pon
Sabtu Pon mempunyai jumlah neptu 16, berasal dari Sabtu 9 dan Pon 7, weton ini berada dibawah lintang sungenge.

Orang dengan weton Sabtu Pon diramalkan banyak memperoleh keselamatan dalam perjalanan hidupnya, dimanapun berada juga menjadi kesayangan bos ataupun pimpinan mereka.

Sosok dengan weton ini juga cerdas dan pandai serta mempunyai visi misi yang jelas, menurut pimbon Jawa Sabtu Pon sangat cocok apabila ditunjuk menjadi pimpinan.

7. Senin Wage
Senin Wage mempunyai jumlah neptu 8, berasal dari Senin 4 dan Wage 4. Weton ini berada dibawah lintang lembu.

Senin Wage selalu bersikap hati-hati, tidak terburu nafsu, penuh perhitungan dan mengerti akan kesukaran orang lain atau punya tenggang rasa.

Senin Wage merupakan orang yang mempunyai kepercayaan diri yang tinggi sekaligus pendengar yang baik, namun dirinya juga sering terbawa emosi sehingga mudah marah.

8. Selasa Legi
Selasa Legi mempunyai jumlah neptu 8, berasal dari Selasa 3 dan Legi 5. Weton ini berada dibawah naungan lintang kuda.

Weton dengan kelahiran ini mempunyai banyak cita-cita, tangkas dalam bekerja, serta mempunyai pemikiran dan kepribadian yang kuat.

Namun weton ini bersifat panas, orangnya galak dan mudah marah, sifatnya juga ingin berkuasa meskipun itu akan menimbulkan pertikaian.

9. Rabu Pahing
Rabu Pahing mempunyai jumlah neptu 16, berasal dari Rabu 7 dan Pahing 9. Weton ini berada dibawah naungan lintang gajahmina.

Rabu Pahing memiliki pikiran yang bersih, polos, sederhana, rajin bekerja dan yang paling utama adalah weton ini diramalkan mampu memperoleh hidup bahagia.

Sosok weton ini mempunyai etos kerja yang bagus, semangatnya selalu membawa dampak positif bagi sekitarnya, sehingga Rabu Pahing mempunyai potensi untuk menjadi seorang pemimpin yang mumpuni.

10. Kamis Legi
Weton Kamis Legi mempunyai jumlah neptu 13, berasal dari Kamis 8 dan Legi 5. Weton ini berada dibawah naungan lintang sangka tikel.

Kamis Legi adalah orang yang tahu diri, mereka bijaksana, sportif dan tidak suka pamer. Selain itu juga memiliki cita-cita yang tinggi dan mulia.

Seseorang dengan weton Kamis Legi merupakan orang yang pendiam, betah atau kuat tirakat, baik hati serta bisa bahagia dan sejahtera.

Itulah 10 weton yang paling beruntung ditahun 2022. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Pos terkait

Google News