14 Kader Hadiri KLB di Sumut, Begini Gerak Cepat Partai Demokrat Sulteng

  • Whatsapp
Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng, Drs H Anwar Hafid, menyerahkan berkas kelengkapan Partai Demokrat yang legal secara konstitusional berdasarkan hasil kongres sesuai AD/ART Partai Demokrat, ke Kantor Kemenkumham Provinsi Sulteng, Rabu 17 Maret 2021. | Foto: Istimewa
Bagikan Artikel Ini
  • 7
    Dibagikan

JurnalNews – Pengurus DPD dan DPC  Partai Demokrat (PD) se Sulawesi Tengah (Sulteng) bergerak cepat, terkait dengan polemik Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara, beberapa waktu lalu.

Di KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, terdapat 14  kader Partai Demokrat Sulteng yang ikut menjadi peserta. 10 diantaranya adalah pengurus DPD dan 4 lainnya dari pengurus DPC.

Lihat Juga:

Menyikapi hal tersebut pengurus PD Sulteng  bersama  pengurus DPC se Sulteng mendatangi Kantor Kemenkumham Provinsi Sulteng, dan kantor KPUD Provinsi Sulteng pada, Rabu 17 Maret 2021 kemarin.

Baca JugaTetapkan 5 Tersangka, Polisi Buru Pemodal PETI Buranga Asal Bombana

Ketua DPD PD Sulteng, Drs H Anwar Hafid, MSi mengatakan, kunjungannya di kedua instansi tersebut untuk menyerahkan berkas kelengkapan Partai Demokrat yang legal secara konstitusional berdasarkan hasil kongres sesuai AD/ART Partai Demokrat.

Baca JugaPelaku Pencurian di Masjid Palu Barat Diringkus, Hasilnya untuk Beli Narkoba

“Kedatangan kami hari ini bersama pengurus DPD dan ketua-ketua DPC, BPC Kabupaten dan Kota Sulteng untuk menyerahkan dokumen yang sah secara konstitusi dan sesuai aAD/ART hasil kongres Partai Demokrat,” jelasnya.

“Jadi kalau ada kelompok yang menyatakan mereka juga sah ketika sudah melaksanakan KLB itu ilegal, tidak sah,” sambungnya.

Baca JugaSatgas Madago Raya Sebar Foto DPO MIT Poso

Terkait kader Partai Demokrat yang ikut dalam KLB di Deli Serang, Anwar Hafid selaku pimpinan PD Sulteng menegaskan ada 14  kader baik yang aktif dan tidak aktif, terdiri dari 10 pengurus DPD, dan 4 kader dari pengurus DPC.

Berita Terkait

Google News