4 Weton Didampingi Khodam Penyembuh

4 weton didampingi Khodam penyembuh. | Tangkap layar Youtube
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Khodam penyembuh ini berwujud sesosok pria berjubah dan bersorban putih, yang kadang juga berubah wujud menyerupai sosok macan putih.

Sosok khodam ini berasal dari makam keramat Sunan Muria, yang dipercaya merupakan sosok perewangan Sunan Muria ketika masih hidup.

Baca Juga

Dikutip dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada 3 Januari 2022, dari 35 weton lahir yang ada, terdapat 4 weton yang didampingi khodam penyembuh. Berikut daftarnya:

1. Selasa Pon
Selasa Pon mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Selasa 3 dan Pon 7. Kelahiran Selasa Pon dinaungi oleh lintang Asu atau Anjing.

Weton Selasa Pon mempunyai hati yang sensitif, perasaannya mudah tergerak oleh hal-hal yang bersifat emosional, bahkan terkadang hanya dengan menonton film sedih saja air matanya akan terkuras.

Selasa Pon mengesankan orang yang kokoh dan kuat dari penampilan luarnya, namun sejatinya dia mempunyai jiwa yang lembut dan mudah tersentuh emosinya. Orang dengan weton ini mempunyai watak sanggar waringin, dimana lambang untuk tempat bernaung dan berlindung.

2. Jumat Wage
Jumat Wage mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Jumat 6 dan Wage 4. Weton ini dinaungi oleh lintang Magelut.

Seseorang dengan kelahiran Jumat Wage adalah orang yang hatinya penuh dengan kasih, dirinya mudah iba pada orang lain, terutama bagi mereka yang sedang berkesusahan. Selalu ikhlas mengulurkan tangan untuk membantu orang yang membutuhkan, memiliki hati yang murni dan sangat jujur.

Jumat Wage mempunyai pikiran dan kepribadian yang kuat, dirinya tidak mudah tergoda oleh keduniawian.

3. Minggu Legi
Minggu Legi mempunyai jumlah neptu 10, berasal dari Minggu 5 dan Legi 5. Weton ini dinaungi oleh lintang kala sungsang.

Seseorang dengan kelahiran Minggu Legi adalah orang yang cenderung pendiam da kuat hatinya, mereka hanya membuka hati kepada orang-orang yang dia percaya.

Pembawaannya sangat tenang dan terkendali bahkan disaat marah, sehingga orang lain kesulitan menebak kepribadiannya. Watak dari weton ini adalah mempunyai banyak ilmu dan wawasan, sehingga banyak orang yang suka meminta nasehat dan petuah darinya.

4. Senin Legi
Senin Legi mempunyai jumlah neptu 9, yang berasal dari Senin 4 dan Legi 5. Weton ini dinaungi oleh lintang

Watak orang Senin Legi cenderung sangat sopan dan tidak suka menyakiti orang, ataupun makhluk hidup lainnya. Menyukai kegiatan traveling terutama di alam terbuka.

Weton Senin Legi ini mudah memaafkan orang yang bersalah kepadanya, dan mampu membuka hati dan pikiran untuk mendengarkan dan menerima nasihat orang lain. Sifatnya pendiam dan sering membuat orang lain merasa senang dna nyaman ketika berada didekatnya.

Itulah 4 weton yang didampingi khodam penyembuh. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Pos terkait

Google News