4 Weton Dikawal Khodam Mustika Bunga Wijaya Kusuma

Berikut adalah 4 weton yang dikawal khodam mustika bunga wijaya kusuma | Tangkap layar Youtube
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Mustika bunga wijaya kusuma merupakan batu yang berasal dari alam dan tercipta dari kuasa tuhan yang maha besar.

Terbentuk secara alamiah dari berbagai macam unsur dan energi, dimana yang paling dominan adalah intisari energi bunga wijaya kusuma.

Baca Juga

Bunga wijaya kusuma adalah simbol untuk mencapai kejayaan, dimana secara mistis bunga wijaya kusuma juga memiliki energi positif yang luar biasa.

Bunga wijaya kusuma adalah ratu bunga malam, karena bunga ini hanya mekar dimalam hari dan memiliki bau yang sangat harum.

Dikutip JurnalNews dari kanal YouTube Nasib dan Hoki pada 15 Januari 2022. Berikut adalah 4 weton yang dikawal khodam mustika bunga wijaya kusuma :

1. Rabu Pon
Orang Rabu Pon mempunyai unsur udara yang dominan didalam dirinya. Sebagaimana udara yang tidak dapat dilihat, namun ada dan terasa, begitu pula dengan orang Rabu Pon.

Orang Rabu Pon bukanlah sosok yang menonjol dan suka memperlihatkan keberadaannya didepan orang. Orangnya sederhana, tidak neko-neko, bahkan terkesan polos dan lemah lembut.

Orang Rabu Pon menurut kitab primbon mempunyai bakat spiritualitas yang besar, dia juga mempunyai kharisma dan kewibawaan seorang pemimpin.

2. Selasa Kliwon
Orang Selasa Kliwon mempunyai unsur dominan yaitu api, namun api disini adalah sebuah api kecil.

Watak orang Selasa Kliwon yaitu sensitif terhadap perubahan, dapat menerangi kegelapan atau malah membakar dan membumi hanguskan. Orang Selasa Kliwon cenderung misterius, namun enerjik dan bersemangat.

Orang yang dilahirkan pada pasaran Selasa Kliwon, biasanya memiliki psikologis yang kokoh dan punya pendirian yang kuat.

3. Rabu Kliwon
Orang Rabu Kliwon mempunyai unsur dominan yaitu tumbuhan. Rabu Kliwon memiliki karakter tenang, kalem dan penuh kehangatan dan cinta kasih.

Orang dengan weton Rabu Kliwon akan cenderung lebih sabar, namum jika melewati batas, makan mereka mampu menghancurkan.

Rabu Kliwon merupakan sosok yang menjadi pemegang kemampuan atau power spiritual, prinsip yang mereka pegang adalah sikap santun.

4. Jumat Legi
Jumat Legi mempunyai 2 unsur dominan yaitu air dan udara. Jumat Legi membawa pemahaman dalam kesadaran masyarakat bahwa pasaran tersebut mengingatkan manusia akan asal usulnya.

Jumat Legi merupakan waktu awal permulaan manusia, hal ini juga diibaratkan dengan terbitnya matahari dari arah timur.

Jumat Legi juga memiliki kesakralan tersendiri, banyak tradisi nyekar ke makam leluhur dilakukan pada hari Jumat Legi.

Itu lah 4 weton yang dikawal khodam mustika bunga wijaya kusuma. Perlu anda ingat, artikel ataupun tulisan ini hanya sebatas untuk menambah pengetahuan dan wawasan. Kepercayaan sepenuhnya ada pada diri anda.***

Pos terkait

Google News