7 Posisi Bercinta Ini Bisa Hilangkan Stres, Simak Cara Melakukannya

  • Whatsapp
[Ilustrasi]
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Tingginya rutinitas terkadang membuat kita menjadi stres. Banyak cara bisa dilakukan untuk menghilangkan kepenatan atau stres, misalnya dengan jalan-jalan tau bersantai di tempat favorit. Semua pilihan bagus dilakukan untuk menghilangkan stress yang sedang anda alami.

Namun jika ingin bersenang-senang untuk menghilangkan stres, tak ada salahnya dilakukan dengan melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Baca Juga

Tidak melakukan hubungan intim dalam jangka waktu tertentu juga bisa menyebabkan stres. Karena orgasme saat berhubungan intim bisa membuat anda melupakan masalah yang sedang terjadi.

Menurut ahli, saat orgasme terjadi pelepasan oksitosin sehingga bisa membuat seseorang menjadi lebih rileks. jadi tak ada salahnya melepaskan stres dengan cara melakukan hubungan intim.

Namun perlu diperhatikan, bahwa ada beberapa posisi hubungan intim yang bisa menghilangkan stres.

Berikut 7 posisi bercinta yang bisa meghilangkan stres yang dirangkum JurnalNews dari laman Bustle.

1. Lotus
Caranya pasangan Anda berada dalam posisi bersila, pastikan merasa nyaman sebelum memulai, karena anda akan berada di pangkuannya dengan saling mendekap. Lalu, lingkarkan kaki dan tangan Anda untuk mendekapnya. Kemudian mainkan secara perlahan dan nikmati .

Posisi ini merupakan posisi meditasi dan Anda akan menikmati sensasi luar biasa meski tanpa melakukan gerakan apapun.

2. Doggy Style
Doggy Style menjadi favorit banyak pasangan saat melakukan hubungan intim. Gaya ini merupakan simbol kepasrahan yang menggairahkan sekaligus menghilangkan stres.

Jadikan tanganmu sebagai tumpuan dena tekuk lututmu dengan rengggangkan sedikit kakimu alias menungging.

Arahkan psanganmu agar memasukkannya dari belakang, kemudian raih tangannya agar membelai lembut tubuh bagian belakangmu.

Ini adalah penghilang stres yang hebat dan ini adalah posisi terbaik saat kalian melakukannya dengan nikmat.

3. Standing
Wanita berdiri menghadap dinding, rentangkan kaki dengan tangan memegang dinding. Minta psangamu memasukkannya dari belakang, kemudian mintalah dia memulainya dengan perlahan hingga akan lebih terasa.

Posisi ini akan membuat stimulasi G-spot dan lebih terasa gesekan di klitoris.

Berita Terkait

Google News