AC Milan Bakal “Buang” 10 Pemain

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca. [Zimbio.com]
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – AC Milan dikabarkan akan menjual 10 pemain di bursa transfer musim panas ini. Ini terkait skuat gemuk yang mereka miliki pasca membeli enam pemain baru.

“Meski kami akan berlaga di tiga kompetisi musim ini, kami tak bisa memiliki 35 pemain,” kata Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli dilansir Goal yang dikutip Viva.co.id, Jumat (7/72017).

Baca Juga:

AC Milan sejauh ini sudah resmi membeli enam pemain baru. Yaitu: Andre Silva, Franck Kessie, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini.

Jumlah pemain baru Milan disinyalir akan bertambah, karena mereka masih memburu sejumlah nama lain. Seperti Nikola Kalinic, Lucas Biglia dan Andrea Conti.

Situasi ini membuat Milan akan jual beberapa pemain. Diyakini bakal ada 10 pemain yang akan dijual. Uang penjualan diharapkan bisa menambah dana Milan membeli pemain baru.

10 pemain yang masuk daftar jual Milan adalah: Carlos Bacca, De Sciglio, Gianluigi Lapadula, Kucka, Gabriel Paletta, Andrea Bertolacci, Niang, Vangioni, Jose Mauri dan Rodrigo Ely. [***]

loading...

Berita Lainnya

Google News