Ada Dua Luka Tusukan di Perut Wiranto

Ambulans yang membawa Wiranto ke RSUD Berkah di Pandeglang, usai ditikam seorang pria tak dikenal, Kamis (10/10/2019). [detikcom]
Bagikan Artikel Ini
  • 108
    Shares

Jakarta, JurnalNews.id – Menko Polhukam, Wiranto, terluka usai ditusuk seorang pria di Pandeglang, Banten. Wiranto mengalami dua luka tusuk.

“Sudah terkena lapisan perut. Ada dua tusukan di lapisan peritoneumnya,” kata Dirut RSUD Pandeglang Berkah, Firmansyah, Kamis (10/10/2019).

Baca Juga

Wiranto sempat dibawa ke RSUD tersebut usai diserang. Dokter-dokter menstabilkan kondisi Wiranto.

“Kondisinya sadar. (Luka) di perut sebelah kiri,” ucapnya.

Dibawa ke Jakarta
Setelah sempat dibawa ke RSUD Pandeglang usai ditusuk seorang pria Pandeglang, Banteng. Kini, Wiranto dibawa ke Jakarta. Dia akan diterbangkan menggunakan helikopter.

Dilansir dari detikcom, pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Kamis (10/10/2019) pukul 10.45 WIB, Wiranto dibawa meninggalkan rumah sakit menggunakan ambulans. Berdasarkan informasi, Wiranto akan dibawa ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Sebelumnya diberitakan, penyerangan dilakukan saat Wiranto turun dari mobil. Seseorang yang mengenakan celana pendek mencoba menusuk Wiranto. Pelaku bersenjata tajam yang mencoba menusuk Wiranto diduga terpapar ISIS.

Wiranto sendiri berada di Pandeglang usai acara di Universitas Mathlaul Anwar. Pria berpisau dan istrinya ditangkap polisi. Saat ini keduanya diinterogasi polisi. Polisi menduga pelaku terpapar ISIS.

“Diduga terpapar ISIS,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo. [***]

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA