Ada Lee Min Ho dalam Drama “Pachinko”

Aktor asal Korea, Lee Min Ho.
Bagikan Artikel Ini
  • 10
    Shares

JurnalNews.id – Apple secara resmi mengumumkan pemeran untuk serial “Pachinko”, salah satunya adalah aktor asal Korea, Lee Min Ho, demikian dilansir Variety.

“Pachinko” akan mulai diproduksi pada 26 Oktober. Serial itu adalah adaptasi dari novel karya Min Jin Lee dengan judul yang sama, berkisah tentang harapan empat generasi keluarga imigran Korea.

Baca Juga:

Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan berlanjut ke sebuah kisah perjalanan antara Korea Selatan, Jepang, dan Amerika.

Dalam penceritaan itu, terdapat kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan dengan menggunakan tiga bahasa Korea, Jepang, dan Inggris.

Lee Min Ho akan memerankan Hansu, digambarkan sebagai pendatang dan pedagang misterius yang berhubungan dengan kejahatan terorganisir yang memulai percintaan terlarang dengan akibat yang luas.

Selain Lee Min Ho, aktor lain yang terlibat adalah Jin Ha yang berperan sebagai Solomon, seorang pria muda ambisius dan menawan yang akan dipaksa untuk bertanggung jawab pada masa lalu keluarganya.

Jin Ha baru-baru ini muncul dalam seri FX “Devs” serta seri HBO Max “Love Life.” Dia juga dikenal karena perannya dalam produksi Chicago “Hamilton”.

Minha Kim akan memerankan remaja Sunja, seorang wanita muda heroik yang berjuang di negara lain. Soji Arai akan berperan sebagai Mosazu, seorang ayah yang berdedikasi dan pengusaha sukses, yang peduli dengan masa depan putranya. Arai sebelumnya tampil dalam serial “Cobra Kai”, “Legacies”, dan “The Ramen Girl”.

Terakhir, Kaho Minami akan memerankan Etsuko, seorang wanita bersemangat dan mandiri yang ingin bertemu kembali dengan putrinya yang terasing.

Soo Hugh akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif sekaligus showrunner.

Kogonada dan Justin Chon siap bertindak sebagai sutradara, dengan Kogonada mengarahkan empat episode pertama dan merupakan produser eksekutif pada serial tersebut. Chon juga akan menyutradarai empat episode, di mana dia akan menjadi produser eksekutif. [***]

Sumber: Antara

loading...

Berita Lainnya

Google News