Agussalim Tuntaskan Perbaikan Berkas Bacalon DPD

Bagikan Artikel Ini

Palu, Jurnalsulawesi.com – Berkas adiministrasi Bakal Calon (Bacalon) “Senator” Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Sulawesi Tengah (Sulteng), Agussalim, SH, telah rampung dan diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulteng.

Penyerahan berkas perbaikan ini diterima langsung oleh Ketua KPU Sulteng, Tanwir Lamaming didampingi komisioner Sahran Raden, Selasa (24/7/2018) malam.

Baca Juga

“Perbaikan ini dilakukan untuk memenuhi syarat, setelah sebelumnya dilakukam tahapan verifikasi oleh KPU Sulteng,” kata Agus kepada Jurnalsulawesi.com, Rabu (25/7/2018).

Sebelumnya Agus juga sudah memenuhi semua syarat wajib telah dilengkapi termasuknya didalamnya persyaratan model B DPD, Formulir Model BB1 DPD, Model BA.FK.REKAP.KPU Prov DPD serta Model BA.FK.REKAP.FK.KPU Prov DPD.

“Semua berkas yang diminta untuk diperbaiki telah dilakukan dan diserahkan kembali kepada KPU Provinsi Sulteng,” kata Agus.

Agus juga mengatakan bahwa KPU Sulteng telah melaksanakan tugas sesuai mekanisme sebagai penyelenggara Pemilu.

Olehnya itu kita sebagai bakal calon senator harus dan wajib mengikuti semua tahapan yang telah ditetapkan oleh KPU. Apalagi tambahnya, saat ini, masyarakyat sudah cerdas termasuk dalam memilih wakil-wakilnya di Parlemen. [***]

 

Penulis; Agus Manggona

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News