Ambisi Abramovich Bikin Madrid Sulit Gembosi Chelsea

Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Real Madrid dikabarkan berusaha mengembosi Chelsea. Dua pemain andalan The Blues, kini masuk dalam radar Los Blancos, Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

Hazard rencananya diplot menjadi calon pengganti Cristiano Ronaldo yang performanya kian tergerus usia.

Baca Juga

Sedangkan Courtois, akan dijadikan kiper utama, menggeser peran Keylor Navas. Dana besar plus Alvaro Morata siap disodorkan, guna memuluskan rencana Madrid. Tetapi, tampaknya usaha itu bakalan sia-sia.

The Guardian menyebut, pemilik klub Roman Abramovich mengatakan kepada manajer Antonio Conte, akan semakin menguatkan armada yang ada, bukan malah menjual pemain andalan mereka.

Hal itu dilakukan Abramovich, demi memburu gelar. Dia juga berani mengumbar janji, akan memboyong pemain anyar yang berkualitas seperti Neymar, untuk membuat Conte semakin nyaman di Chelsea dan tidak sedikit pun berpikir untuk hengkang.

Siap Naikkan Gaji
Tak ingin kehilangan pemain andalannya, The Blues pun menyiapkan perpanjangan kontrak dengan kenaikan besaran gaji yang signifikan.

Dikutip Mirror, sempat meredup musim lalu, penampilan Hazard kembali impresif musim ini. Dia bahkan berhasil membawa Chelsea menjadi pemuncak klasemen dan berpeluang besar menjadi juara Premier League musim ini.

Namun, Chelsea tak akan melepas pemainnya itu begitu saja. The Blues sudah menyiapkan kontrak baru demi menahan mantan pemain Lille itu lebih lama di Stamford Bridge.

Saat ini, Hazard diketahui masih memiliki kontrak hingga 2020 dengan bayaran £200 ribu per pekan. Dan kini, demi mempertahankan sang pemain, jumlah bayaran tersebut akan ditambah oleh Chelsea dengan besaran yang cukup signifikan. Namun, The Blues masih belum mengungkapkan besarannya.

Selama memperkuat Chelsea, pemain 26 tahun telah mempersembahkan satu gelar Premier League dan satu gelar Piala Liga. Selain itu, dia telah memberikan gelar Liga Europa. [***]

Source; Viva.co.id

Pos terkait

Google News