Ameer Azzikra Meninggal Dunia, Begini Pesan Oki Setiana Dewi kepada Istri Almarhum

Almarhum Ameer Azzikra bersama istri dan Oki Setiana Dewi. | Foto: Instagram
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Aktris yang juga pendakwah Oki Setiana Dewi sangat berduka dengan meninggalnya Ameer Azzikra.

Dalam Instagram pribadinya okisetianadewi, Senin, 29 November 2021, Oki tampak kaget mendapat kabar duka karena belum lama dirinya bertemu Ameer Azikra.

Baca Juga

Dia pun membagikan beberapa foto momen kebersamaan dengan Ameer Azzikra dan istrinya Nadzira Shafa. Dalam tulisannya di Instagram Oki memberi pesan kepada Nadzira Shafa.

“Beberapa bulan terakhir ini banyak sekali jantung ini dibuat berhenti seketika olehNya. Rasanya baru bertemu dan bercengkrama kemarin, lalu kini harus menerima bahwa kita semua hanyalah menunggu giliran untuk pulang..,” tulis Oki.

“Baru kemarin rasanya @ameer azzikra main ke rumah, berkunjung ke @maskanulhuffadz .. baru kemarin pula Ameer bawa Zira ke rumah kak Oki dan bercerita betapa bahagianya kalian.. baru kemarin juga Ameer kirim voice note karena nggak bisa hadir nikahan Ricis..,” lanjut Oki.

“Innalilahi wa innailahi rojiun.. Allahumaghfirlahu warhamhu waafihi wafuanhu.. selamat jalan orang baik.. Untuk @enazirashf kuat sayang.. @ Untuk keluarga besar..semoga diberi kesabaran..,” lanjutnya lagi.

Seperti diberitakan, Ameer menderita infeksi liver dan sempat dirawat sebelum meninggal. Dia menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 01.20 WIB di RS EMC Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Kabar Ameer Azzikra diungkapkan kakaknya Muhammad Alvin Faiz di Instagram. Dalam postingannya, Alvin mengunggah fotonya ketika sedang berpelukan dengan Ameer.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah wafat adik kami tersayang Muhammad Ameer Azzikra. Mohon dimaafkan segala kesalahan Amer, insyaAllah berkumpul di surga sekarang bersama Abi, Aamiin,” unggah Alvin, Senin 29 November 2021 dini hari.***

Pos terkait

Google News