Anggota DPRD Tolitoli Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Tolitoli dari Fraksi Nasdem M. Fahmi, saat melakukan reses dan temu konstituen di Dusun Betengon, Desa Malala, Kecamatan Dondo. [R Manggona]
Bagikan Artikel Ini
  • 340
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Reses anggota DPRD Kabupaten tolitoli yang dilaksanakan bertujuan untuk menampcung aspirasi masyarakat. Seperti yang dilakukan M. Fahmi. Politisi dari Fraksi Nasdem saat menyerap aspirasi di Dusun Betengon, Desa Malala, Kecamatan Dondo Kabupaten Tolitoli.

Sebagai anggota DPRD Tolitoli yang terpilih pada Pileg 2019, M. Fahmi mengundang pemerintah desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan stakeholder terkait dari dapil 4, yakni Dampal Selatan, Dampal Utara dan Dondo.

Baca Juga:

“Sebagai ketua komisi A yang membidangi pemerintahan semua masukan bisa disampaikan,” kata Fahmi mengawali pembicaraannya di depan undangan reses.

Loading…

Menurutnya, agenda ini dibuat memang untuk anggota DPRD bertemu dengan masyarakata. Ia memilih Desa Malala sebagai tempat reses karena masuk Dapil pemilihannya.

Banyak hal yang disampaikan masyarakat mulai dari usulan penambahan ruang kelas di SD Betengon, permintaan pembanginan gedung PAUD, dan permintaan penambahan tenaga pengajar untuk kelas jauh yang sampai saat ini belum ada tenaga pengajar yang kompoten.

“Nanti kedepannya saya akan menindaklanjuti apa yang mereka usulkan. Termasuk menanggapi usulan kepala desa Malala permintaan tenaga pengajar,” terangnya.

Ditambahkan, kemudian kebutuhan dari aspirasi masing-masing konstituen anggota DPRD diformulasikan dalam kegiatan usulan-usulan di jaringan aspirasi. [***]

Penulis; Rahmadi Manggona

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA