Anggota Polisi di Donggala Tembak Kakak Ipar yang Mengamuk Pakai Samurai

Situasi di sekitar lokasi setelah terjadi peristiwa penembakan yang dilakukan seorang anggota polisi, Kamis (6/2/2020) malam. [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 550
    Shares

Donggala, JurnalNews.id – Diduga sedang mabuk seorang yang diduga pereman inisial A menyerang anggota Polisi Brigpol MH. Untuk membela diri Polisi itu kemudian melepaskan tembakan.

Peristiwa naas ini terjadi di Kelurahan Boya, Kabupaten Donggala, Kamis (6/2/2020) malam sekira Pukul 22.00 Wita.

Baca Juga

Memuat...

Informasi yang diperoleh menyebutkan, peristiwa berawal saat korban AM mendatangi rumah Brigpol HM dalam kondisi mabuk. Tak diketahui jelas apa motif awalnya sehingga AM yang merupakan kakak ipar MH itu datang mengamuk dan menyerang MH menggunakan sebilah samurai, hingga melukai Brigpol MH di bagian tangan dan punggung.

Karena merasa terancam, Brigpol HM mengambil senpi jenis Revolver yang disimpan diatas lemari dan menembakan senjatanya hingga melukai AM.

AM tergeletak di tanah. Sedangkan HM bersimbah darah. Keduanya di larikan ke RS Kabelota untuk mendapatkan perawatan. Naas, AM tak tertolong akibat kehabisan darah karena luka tembak di perutnya. Keduanya ternyata masih ada ikatan keluarga. AM diketahui merupakan kakak ipar dari MH.

Kapolres Donggala AKBP Dadan Wahyudi SIK, turun langsung ke TKP. Kapolres yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Intinya itu ada penyerangan dan penikaman ke anggota Polri di rumah anggota tersebut. Untuk membela diri, mengeluarkan tembakan ke arah penyerang,” tulis Kapolres dalam pesan WA yang dikutip Radarsulteng.id.

Polisi kemudian memasang garis polisi untuk membudahkan melakukan olah tempat kejadian perkara dalam peristiwa naas itu. Saat ini Polres Donggala masih mendalami motif dari insiden tersebut. [***]

Editor; Sutrisno

loading...

Berita terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA