Aniaya Istri Hingga Tewas, Seorang Kakek di Buol Diringkus Polisi

  • Whatsapp
Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Didik Supranoto.
Bagikan Artikel Ini
  • 44
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Seorang kakek berinisial DS (60) diduga telah melakukan penganiayaan terhadap istrinya yang berinisial JU (50), hingga tewas.

Peristiwa itu terjadi di Desa Lamadong II, Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), pada Minggu (19/7/2020), sekira Pukul 11.00 Wita.

Baca Juga

Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK membenarkan adanya peristiwa yang mengakibatkan hilangnya nyawa istri pelaku.

Didik menjelaskan, kejadian bermula saat DS meminta uang kepada JU yang tak lain istrinya sendiri. Namun permintaan itu tidak direspon oleh korban.

Advertisements

“Karena permintaanya tidak direspon, pelaku marah dan menebaskan parang yang dipegangnya hingga mengenai tangan kiri hingga putus dan mengenai kepala korban,” terang Kabidhumas dalam keterangnnya, pada Minggu (19/7/2020) malam.

Advertisements

“Akibat luka yang dialami, korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP),” tambahnya.

Usai membacok korban, tersangka sempat melarikan diri. Namun berkat kerja keras tim Polres Buol yang dipimpin Kapolres Buol AKBP Wawan Sunarwirawan, S.IK serta dibantu masyarakat, tersangka DS dapat ditangkap dalam waktu sekira 10 jam setelah kejadian.

“Saat ini tersangka diamankan di Polres Buol untuk dilakukan pemeriksaan,” tutup mantan Wadir reskrimum Polda Sulteng ini. [***]

Advertisements

Editor: Sutrisno/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News