Arsenal Ingin Bajak David Luiz

  • Whatsapp
David Luiz
Bagikan Artikel Ini

London, Jurnalsulawesi.com – Arsenal seperti dikabarkan The Express pada Senin (1/1/2018), memimpin perburuan jasa bek Chelsea, David Luiz. Klub asal London Barat itu siap memboyong sang pemain pada bursa transfer Januari 2018.

David Luiz musim ini tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan manajer Antonio Conte. Pemain asal Brasil itu hanya bermain sebanyak delapan pertandingan Premier League 2017-2018.

Baca Juga

Hal ini semakin membuat masa depan David Luiz menjadi spekulasi. Apalagi Andreas Christensen yang selama ini menjadi pengganti David Luiz berhasil mencuri hati Conte dengan penampilan apiknya.

Situasi tersebut pun ingin dimanfaatkan Arsenal. Klub asuhan manajer Arsene Wenger itu ingin memboyong David Luiz demi tujuan kembali memperkukuh barisan lini pertahanan klub.

Namun, Chelsea dikabarkan enggan melepas David Luiz ke klub Inggris. Kubu Stamford Bridge lebih memprioritaskan untuk menerima tawaran dari klub luar negeri.

Upaya Arsenal untuk mengamankan jasa pemain 30 tahun itu pun semakin sulit karena selain Juventus, mereka juga harus bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid yang kabarnya membutuhkan jasa bek tengah Brasil tersebut.

David Luiz saat ini masih terikat kontak dengan Chelsea hingga 2019. Pemain berpostur 189 cm itu tercatat sudah mengumpulkan total 194 penampilan dan mencetak 15 gol serta assist selama berseragam The Blues. [***]

 

Source; Bola.com

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News