Arsenal PeDe Tatap Premier League

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

Jurnalsulteng.com- Hasil sempurna diraih Arsenal di laga persahabatan pramusim. The Gunners menyapu bersih kemenangan dari 4 pertandingan. Produktivitas Arsenal juga sangat tinggi, dengan mencetak total 14 gol dalam laga-laga tersebut.

Baca Juga:

Hasil ini membuat kepercayaan diri Arsenal meningkat jelang Premier League bergulir pada 8 Agustus mendatang. Hal tersebut diungkapkan manajer The Gunners, Arsene Wenger.

“Kami memiliki persiapan yang bagus dan itu membawa kepercayaan diri. Tentu saja, kepercayaan diri adalah hal penting. Namun, kompetisi membutuhkan penampilan bagus. Ini merupakan dasar yang bagus untuk memiliki kepercayaan diri dalam persiapan tim,” kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

Advertisements

Wenger sadar, hasil bagus di pramusim tak menjamin skuadnya bisa mengawali musim ini dengan bagus. Tapi, setidaknya kepercayaan diri dalam tim bisa meningkat.

Advertisements

Dia lalu berkomentar mengenai peluang timnya merebut titel Premier League dari Chelsea. Manajer asal Prancis ini sadar, itu bukanlah hal mudah, namun bertekad akan memberikan yang terbaik.

“Jangan lupa, Chelsea menjuarai Premier League dengan posisi nyaman tahun lalu. Jadi, kami masih harus memperbaiki diri,” ungkap Wenger.

“Masih ada kesenjangan antara mereka dan tim lain. Namun, ada keinginan untuk lebih baik dan berjuang untuk merebut gelar. Kami tahu ada banyak tim dalam posisi ini. Mari kami memulai dengan bagus dan berusaha memberikan yang terbaik,” lanjut pelatih 65 tahun ini.[***]

Advertisements

Sumber; Viva

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News