Artis Sinetron Cut Syifa Mantap Berhijab, Simak Profil dan Prestasinya

  • Whatsapp
Artis Sinetron Cut Syifa. | Foto: Instagram @cutsyifa
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Nama Cut Syifa mendadak ramai dibicarakan publik, karena penampilannya berubah yang terlihat dalam Instagram miliknya.

Cut Syifa memutuskan memakai hijab setelah mengaku mendapatkan kabar kurang baik.

Baca Juga

“Pas mau tidur aku dapat kabar yang kurang baik, di situ aku cerita ke sahabat-sahabat aku,” jelas Cut Syifa dalam sebuah tayangan yang beredar seperti dilansir detikhot.

Namun ia tak menjabarkan kabar kurang baik apa yang diterimanya, Cut Syifa pun mengatakan langsung menghubungi sang bunda. Ia mengatakan kepada sang bunda akan keputusannya berhijab.

“Aku juga chat mama tiba-tiba, aku bilang ‘ma aku pengin berhijab’. Gitu aja sih aku bilang ke mama,” jelas Cut Syifa lagi.

Sebelum memutuskan berhijab, malam harinya bintang sinetron itu akhirnya memutuskan untuk salat malam. Ia pun benar-benar meminta kepada sang Maha Pencipta untuk meneguhkan keyakinannya untuk berhijab.

“Malam itu aku benar-benar kayak salat tahajud, salat istikharah dan juga salat hajat. Bismillah aja sih, terus aku ngaji lagi. Habis itu bismillah aku tidur,” jelasnya lagi.

Ia pun tak ragu dengan keputusannya dan dengan mantap memutuskan berhijab. Saat bangun tidur, Cut Syifa yang hari itu kembali harus syuting memutuskan untuk menutup auratnya.

“Bangun-bangun aku langsung mantap, aku kayak bilang ‘ini aku harus mulai berjilbab secepatnya kalau nggak kapan lagi’. Keputusan apa pun yang membuat kamu lebih dekat sama Allah itu pasti yang terbaik,” ungkap Cut Syifa.

Lantas apakah dirinya tak takut kehilangan banyak pekerjaan usai memutuskan berhijab?

Berita Terkait

Google News