Artis ST dan MA Diduga Terlibat Prostitusi Online, Krisna Mukti Disorot Nitizen

  • Whatsapp
Ilustrasi. [Pixabay]
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews.id – Aparat Polsek Tanjung Priok menangkap artis berinisial ST dan inisial MA yang diduga terlibat kasus prostitusi online. Kedua dua artis tersebut ditangkap saat berada di Hotel Sun Lake, Sunter, Jakarta Utara, pada Rabu (25/11/2020) malam.

Informasinya, bersama dua artis yang sering muncul di FTV itu juga ditangkap seorang pria berinisial AR dan perempuan berinisial CS.

Baca Juga

Dalam video yang beredar, terlihat bahwa hotel tersebut dalam keadaan gelap dan pihak kepolisian langsung mendobrak pintu kamar. Seorang pria dengan baju berwarna hitam tampak tunduk ketika polisi membekuknya dan ia menyerahkan barang-barang seperti handphone dan dompet. Pria tersebut juga nampak di borgol sebelum dibawa ke kantor polisi.

Sementara itu, di video lain terlihat bahwa beberapa orang tiba di Polsek Tanjung Priok dengan mengenakan jaket tebal guna menutupi tubuhnya. Mereka juga menutupi kepala dengan tudung dan masker serta menunduk ketika kamera menyorot.

Terlihat bahwa empat orang dengan busana berwarna biru, hitam dan merah tunduk saat akan dilakukan pendalaman kasus oleh kepolisian.

Berita Terkait

Google News