Bajak Tiga Pemain, Guardiola Bikin Barcelona Murka

  • Whatsapp
Pep Guardiola
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola dikabarkan bikin mantan klubnya, Barcelona, murka. Ini disebabkan rencana Guardiola membajak tiga pemain remaja Barcelona.

Seperti dilansir Tribal Football, Sabtu (27/5/2017), ada tiga pemain remaja Barcelona yang diincar Guardiola. Yaitu Pablo Moreno, Nico Gonzalez dan Ansu Fati.

Baca Juga

Moreno merupakan salah satu aset terpanas Barcelona. Namun, dia dikabarkan sudah akan segera bergabung ke ManCity pada Mei mendatang saat usianya genap 16 tahun.

ManCity juga berpeluang besar mendapatkan Gonzalez yang akan berusia 16 tahun pada Januari 2018 mendatang. Sebab ayahnya kini bergabung di jajaran pelatih akademi ManCity.

Sementara Fati yang merupakan pemain belia asal Afrika itu juga diyakini akan segera bergabung ke ManCity pada tahun depan saat usianya mencukupi.

Hal ini membuat Barcelona marah. Sebab, selain akan kehilangan tiga aset berharganya ini, Barcelona juga disinyalir hanya akan mendapat sedikit kompensasi dari kepergian mereka. [***]

 

Source; Viva.co.id

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News