Besok PLN Palu Padamkan Listrik Karena Emergency, Ini Lokasinya

Pemadaman Listrik.
Bagikan Artikel Ini
  • 293
    Shares

Palu, JurnalNews.id – PLN UP3 Palu akan kembali melakukan pemadaman listrik di beberapa lokasi di Kota Palu, pada Sabtu (16/11/2019) besok.

Pemadaman yang akan dialami pelanggan PLN UP3 Palu kali ini akan berlangsung sekira 7 jam, dari Pukul 09.00 – 16.00 Wita.

Baca Juga:

Dikutip dari dari Pengumuman NO. 70. PE / DIS / 00.02 / PLU /2019 yang diterima pada Jumat (15/11/2019) petang, disebutkan pemadaman ini dilakukan karena adanya Pekerjaan Emergency pada Jaringan Listrik Tegangan Menengah (SUTM) 20 kV.

Pekerjaan ini dilakukan dalam rangka mencegah terjadinya Gangguan Akibat Kabel Tanah Tiang Pertama Exp. P32 GI Sidera yang berdesis.

Loading…

Adapun lokasi pemadaman yang akan dilakukan mulai Pukul 09.00 – 16.00 Wita yakni: Jl. Garuda, Jl. Garuda I & II Jl. Abdurrahman Saleh, Jl. Tanggul Selatan, Jl. Tanggul Utara,Sebagian Jl. Sekunder, Jl. Baitul Makmur, Jl. Bulili, Sebagian Jl. Adam Malik, Jl. Poros Pelita Air, Jl. Mutiara, Jl. Elang I, Jl. Elang II, Jl. Elang III, Jl. Batavia, Jl. Bouraq, Jl. Sriwijaya, Jl. Kasuari, Jl. Angkasa dan Jl. Mataram, Jl. Muh. Yamin, Jl. Veteran, Jl. Merpati, Jl. Perintis, Poboya, Lasoani dan Kawatuna.

Jenis pekerjaan emergency yang mengakibatkan adanya pemadaman kali ini yakni penggantian Kabel MOV Exp. P32 GI Sidera & Pemeliharaan Kubikel GH Exp. P32 yang berlokasi di Gardu Induk (GI) Sidera yang dikerjakan UP2D OPSIS 2 & UP3 Palu.

Dengan adanya rencana pemadaman tersebut, PLN menghimbau agar mempersiapkan peralatan yang dapat menunjang kegiatan/pekerjaan pelanggan sehari-hari.

PLN juga menyampaikan, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. [***]

Penulis; A. Yudhistira/*

loading...

Berita Terkait

REKOMENDASI UNTUK ANDA