Betis Vs Sevilla; Diwarnai Gagal Penalti, Berakhir Imbang

  • Whatsapp
Derby Seville antara Real Betis versus Sevilla di Estadio Benito Villamarin, berakhir imbang 1-1. | Foto: Twitter @RealBetis
Bagikan Artikel Ini
  • 5
    Dibagikan

JurnalNews – Derby Seville antara Real Betis Vs Sevilla berlangsung di Estadio Benito Villamarin, Sabtu 2 Januari 2021 malam atau Minggu dini hari WIB. Laga lanjutan LaLiga di awal 2021 berakhir tanpa pemenang, kedua tim bermain imbang 1-1.

Sejak awal, baik Sevilla dan Betis bermain terbuka. Namun, peluang baru hadir di menit 11. Itu setelah Nabil Fekir melepaskan tembakan jarak jauh yang masih mampu dihalau kiper Sevilla, Yassine Bounou. Real Betis terlihat lebih mendominasi di babak pertama.

Lihat Juga

Setidaknya, ada tiga peluang lagi yang didapat Sergio Canales (17′), Diego Lainez (24′), dan Guido Rodriguez (26′). Namun, tak ada satu pun yang berhasil membobol gawang Sevilla.

Betis membuang peluang hadiah penalti ke gawang Sevilla.

Tendangan penalti yang dimaksud dihadiahi VAR untuk Betis pada menit ke-73 setelah Nabil Fekir dinyatakan dilanggar Marcos Acuna di dalam area terlarang.

Sayangnya, tendangan Fekir yang bertugas sebagai eksekutor berhasil dimentahkan oleh kiper Bono dan bola muntah yang disambarnya masih melenceng dari sasaran.

Betis sempat tertinggal lebih dulu hanya tiga menit setelah sepak lanjut babak kedua ketika Suso mampu melesakkan bola ke pojok kanan gawang untuk membawa tim tamu memimpin.

Dan Betis menyamakannya melalui eksekusi penalti Sergio Canales lima menit kemudian setelah Diego Crlos menjatuhkan Loren Moron.

Berita Terkait

Google News