Bintara Polri Lulusan 2010 Polda Sulteng Bantu Sembako ke Pemulung dan Panti Asuhan

  • Whatsapp
Personel bintara Polri lulusan 2010 Polda Sulteng memberikan bantuan sembako kepada panti asuhan, pengendara serta pemulung di Kota Palu, Kamis (21/5/2020). [Humas Polda Sulteng]
Bagikan Artikel Ini
  • 519
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Dalam rangka berbagi kasih, Personel bintara Polri lulusan 2010 Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan, pengendara serta pemulung di sepanjang jalan Gajah mada, Puebongo dan I Gusti Ngurah Rai di Kota Palu, Kamis (21/5/2020).

Adapun panti asuhan yang menjadi sasaran bantuan yang dilaksanakan yakni panti asuhan Nur Anatapura di Jalan Tanggul Selatan, Kota Palu.

Baca Juga

Ketua angkatan Brigadir One Zero (Boz) Sulteng Brigpol Viqi Alam mengatakan, pelaksanaan kegiatan berbagi kasih ini merupakan program Bakti Boz Sulteng sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang saat ini mengalami kesusahan dalam menghadapi pandemi virus corona.

“Dengan kegiatan ini kita membagikan paket sembako kepada anak-anak yatim piatu di panti asuhan dan pengendara serta pemulung yang berada di jalanan tersebut,” katanya.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras 2 karung, mie instant 6 dos, telur 8 rak, biskuit 1 dos, gula 5 kg dan minyak goreng.

“Kegiatan berbagi kasih hari ini diwakili oleh 9 Personel Boz Polda Sulteng. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta dapat meringankan beban pada saat ini,” tutupnya. [***]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News