Bocoran Episode Terakhir Layangan Putus, Begini Akhir Cerita Novel Karya Mommy ASF

Bocoran Episode Terakhir Layangan Putus. | WeTV
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Film serial Layangan Putus viral di jagat maya dan menjadi salah satu tontonan favorit, terutama di kalangan ibu-ibu di Indonesia.

Serial yang dibintangi Reza Rahadian sebagai Aris, Putri Marino sebagai Kinan, dan Anya Geraldine sebagai Lydia ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Mommy ASF.

Baca Juga

Layangan Putus bercerita tentang sepasang suami istri yang telah dikaruniai seorang anak dan sedang menanti kelahiran anak kedua mereka. Kehidupan pernikahan sangat harmonis hingga munculnya orang ketiga.

Suaminya, Aris, sering terlambat masuk kerja dan tidak pulang. Aris jatuh cinta pada psikolog putrinya, Raya, dan berselingkuh setelah istrinya yang sedang hamil.

Kinan mencoba mencari tahu rahasia Aris sampai semua miliknya terungkap. Namun, ia terus berusaha mempertahankan rumahnya, memiliki satu anak dan sedang mencari anak kedua.

Kini serial yang dijadwalkan akan berlangsung hingga episode 10B yang tayang di WeTV sudah mendekati ending cerita dan pastinya semakin membuat penonton penasaran dengan ending ceritanya.

Banyak penonton yang penasaran dengan ending cerita Layangan Putus. Salah satu pertanyaan yang muncul adalah Bagaimana nasib hubungan Kinan dan Aris, serta Lydia?

Apabila merujuk pada serial maupun novelnya, maka ending Layangan Putus diperkirakan dapat membuat penonton marah dan kecewa.

Pertanyaan ending novel Layangan Putus karya Mommy ASF beserta bocoran episode terakhir Layangan Putus versi serial akan seperti apa juga bertebaran di kalangan warganet.

Terlebih ending novel Layangan Putus karya Mommy ASF dan bocoran episode terakhir Layangan Putus WeTV ini membuat penasaran para penggemar.

Berikut ending novel Layangan Putus karya Mommy ASF. Sebelum pada prediksi ending novel Layangan Putus maupun episode terakhir serial Layangan Putus, simak sinopsis novelnya di bawah ini.

Sinopsis Novel Layangan Putus
“Seorang gadis remaja polos yang berasal dari daerah, tumbuh, berkembang, dan menemukan cinta di kota besar yang sangat berbeda dengan iklim daerah asalnya.

Mimpi sederhananya menyambung pendidikan dan menyelesaikannya tepat waktu, namun berubah setelah ia mengenal sosok lelaki tangguh.

Lelaki yang mandiri dan berpendirian keras mengenalkannya dengan dunia baru yang belum pernah ia temui. Dunia yang asyik dan menyenangkan yang berbeda total dengan kehidupan remaja di daerah asalnya.

Kinan jatuh cinta dengan sosok fun Aris yang juga memiliki sifat gigih. Aris mengubah caranya memandang dunia.

Berdua menyamakan visi dan berjanji dalam ikatan pernikahan. Bersama memulai semua kehidupan dari bawah, Kinan dengan setia mendampingi Aris membangun mimpi mereka.

Perubahan pola pikir Aris kembali mengubah cara pandang Kinan terhadap prioritas kehidupan.

Kinan tetap setia di sisi Aris dan melupakan mimpinya menjadi seorang wanita karier. Memilih merawat keluarga di rumah, memenuhi permintaan Aris. Dan kembali mengenal Tuhan.

Aris mampu meyakinkan Kinan dengan cukup ia yang bekerja di luar rumah, sudah cukup membawa Kinan memenuhi mimpinya saat kecil berpetualang menaiki balon udara.

Kinan jatuh cinta akan keindahan Cappadocia dan balon udara yang menghiasi angkasa.

Takdir berkata lain. Aris menyaksikan keindahan tersebut, namun Kinan hanya sanggup menikmati dari foto-foto yang ia temukan di ponsel suaminya. Bersama wanita lain.

Dua belas hari menghilang, Aris kembali ke rumah dengan semua hal baru yang belum pernah diketahui Kinan. Akankah Aris kembali berhasil membuat Kinan mengerti akan pilihannya?”

Berdasarkan gambaran di atas, ending novel Layangan Putus karya Mommy ASF ini tidak jauh berbeda dengan versi cerbungnya. Yakni akan berakhir pada perceraian antara Kinan dan Aris.

Begitupun dengan bocoran episode terakhir serial Layangan Putus WeTV yang kemungkinan besar juga berakhir pada perceraian, dengan posisi Aris dan Lydia sebagai pihak yang bersalah.

Kurang lebihnya seperti itulah ending novel Layangan Putus karya Mommy ASF serta bocoran episode terakhir Layangan Putus versi serial yang sedang tayang di WeTV Original.***

Pos terkait

Google News