Bocoran Spoiler One Piece 1024: Baru Pulih, Luffy Tantang Kaido

  • Whatsapp
Ilustrasi One Piece 1024. Foto: Instagram/@monkeyd_rock
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Lanjutan kisah serial komik atau manga One Piece selalu ditunggu-tunggu para penggemarnya. Manga Jepang karya kreator Eiichiro Oda ini sangat populer di sejumlah negara lainnya termasuk Indonesia.

Meski chapter terbaru Manga One Piece 1024 dijadwalkan baru akan terbit pada Minggu 5 September 2021, namun bocoran Spoiler One Piece 1024 sudah berseliweran di internet.

Baca Juga

Jika pada Chapter 1023 masih akan menceritakan kelanjutan pertarungan antara Sanji dan Queen, di mana Sanji mulai merasa kewalahan saat melawan Queen.

Selain itu ada juga Zoro yang masih terbaring pingsan setelah menyelamatkan Luffy dan King menyerang Zoro yang sedang terbaring lemah, namun serangan tersebut dihentikan oleh Marco yang menjaga Zoro.

Pada chapter 1024, mengisahkan Luffy baru pulih kembali menantang Kaido.

Berikut Bocoran Spoiler One Piece 1024 yang dirangkum dari situs otakurt dan dikutip iNSulteng dengan Judul Bocoran Spoiler One Piece 1024: Seru, Luffy Tantang Kaido.

Pada dasarnya, One Piece 1024 akan ditayangkan secara resmi pada 5 September 2021. Karena itu, spoiler ini hanya berisi bocoran saja.

Jika kamu yang ingin membaca cerita One Piece 1024 selengkapnya, bisa dengan mengakses MangaPlus di situs resminya pada tanggal tersebut.

Kondisi Luffy yang mulai pulih sepenuhnya dan perjalanan untuk kembali menantang Kaidou, menjadikan pertempuran melawan Kaidou di atap menjadi semakin dekat di One Piece 1024.

Kemudian di bab akhir manga, melihat kondisi Luffy, Zorro tampak dramatis. Terlebih setelah berkongsi dengan Sanji untuk menghadapi King dan Queen dalam pertempuran 2 lawan 2.

Berita Terkait

Google News