BPKH dan Yayasan Nurul Falah Bagikan Ribuan Paket Sembako

  • Whatsapp
Ketua Yayasan Nurul Falah, Dr Arif Miladi (kanan) menyerahkan bantuan sembako kepada warga terdampak pandemi Corona di Kota Palu, Selasa (19/5/2020). [Ist]
Bagikan Artikel Ini
  • 55
    Shares

Palu, JurnalNews.id – Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bekerjasama dengan Yayasan Nurul Falah, membagikan ribuan paket sembako kepada warga Kota Palu, Selasa (19/5/2020). Pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Corona.

“Bantuan ini terlaksana berkat kerjasama BPKH dengan Yayasan Nurul Falah yang difasilitasi Anggota DPR-RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Sulteng Matindas Janus Rumambi dan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS),” kata Ketua Yayasan Nurul Falah, Dr Arif Miladi, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga

Arif Miladi menyebutkan, sebanyak 1.100 paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak Goreng dan mi instan. Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar pada 8 kecamatan di Kota palu.

Pembagian paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan uluran tangan, akibat pendemi Corona. Sebelum dibagikan, terlebih dahulu dilakukan pendataan terhadap warga sasaran agar bantuan tersebut tepat sasaran.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pendataan terhadap warga, sehingga bantuan ini benar-benar tepat sasaran,” tegas Arif.

Salah seorang warga di Kelurahan Besusu Latif (34) mengaku merasa senang dengan adanya bantuan yang disalurkan Yayasan Nurul Falah tersebut.

Latif mengatakan, ia merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan tersebut. Terlebih lagi bantuan diberikan saat menjelang lebaran yang saat ini kondisinya serba terbatas dalam melakukan aktifitas, karena dampak adanya pandemi Corona.

“Saya sangat bersukur, karena bantuan sembako ini bisa membantu kebutuhan keluarga,” ucapnya. [***]

Editor: Sutrisno

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News