BTS Hadiahi Kapsul Waktu ke Presiden, Akan Dibuka Tahun 2039, #LeaderOfYouthBTS Trending

  • Whatsapp
BTS
Leader BTS, RM menyerahkan hadiah kepada Presiden Korea Selatan di Hari Pemuda Pertama Korea Selatan. [Koreaboo]
Bagikan Artikel Ini
  • 27
    Shares

JurnalNews.id – Tagar #LeaderOfYouthBTS duduki puncak trending di Twitter usai BTS menghadiri acara Hari Pemuda Korea Selatan pada Sabtu, (19/9/2020).

Atas kehadirannya tersebut, Jungkook Cs mendapat kesempatan bertemu secara langsung dengan Presiden dan Ibu Negara Korea Selatan.

Baca Juga:

Ketujuh member BTS naik ke podium acara tersebut untuk memberikan sambutan dan pidato bertajuk ‘Young Leader’ yang disaksikan langsung oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In.

Tagar #LeaderOfYouthBTS Trending, BTS Beri Hadiah pada Presiden Korsel yang akan Dibuka Tahun 2039” itu, member BTS memberikan pidatonya kepada generasi muda untuk mengajak agar tetap percaya diri melihat kemampuan yang ada di dalam dirinya sendiri.

Advertisements

BTS mendukung semua anak muda yang akan menjadi peran utama di masa depan.

“Saya berdiri di sini untuk merayakan Hari Pemuda pertama hari ini, terima kasih untuk undangannya,” kata Kim Nam-joon yang akrab dengan panggilan RM tersebut dalam pidato yang disiarkan langsung di channel Korea TV.

Disela-sela acara berlangsung, BTS juga memberikan hadiah kapsul yang dibungkus dalam kotak berwarna ungu kepada Presiden Moon Jae In. Hadiah itu merupakan Kapsul Waktu atau Time Capsule.

Untuk apa hadiah itu?
Berdasarkan informasi dari siaran langsung Korea TV, pada Sabtu 19 September 2020, hadiah BTS yang diserahkan pada Presiden Korea Selatan akan dimasukan ke dalam Korea National Museum sampai 2039.

Hadiah tersebut direncanakan akan dibuka 19 tahun yang akan datang, tepatnya tahun 2039 oleh Presiden Moon Jae In.

Advertisements

Kehadiran BTS dalam acara yang dihadiri Presiden Moon Jae In itu membuat para ARMY (Fans BTS) bangga.

Para ARMY sontak mencuitkan tagar #LeaderOfYouthBTS untuk meluapkan rasa bangganya pada ketujuh idola mereka. Tidak lama kemudian, tagar tersebut langsung melambung tinggi hingga menduduki puncak trending topic Twitter.

Menurut para ARMY, dalam cuitan di tagar tersebut pidato BTS dalam acara Youth Day sangat memotivasi anak muda untuk percaya diri dalam menatap masa depan.

Tahun 2039 aku nggak tau bakal ngapain dan jadi apa, tapi aku bersyukur bisa kenal 7 pemuda yg sangat berbakat. Aku bangga bisa ikut berjalan disisi kalian. Terima kasih sudah menginspirasi banyak orang????.#LeaderOfYouthBTS pic.twitter.com/od6tZxZorA— aypurpleu⁷ (@labelilabeli14) September 19, 2020.

Selain itu, para ARMY bangga pada BTS karena Presiden Moon Jae In kembali menyambut kehadiran ketujuh member untuk kesekian kalinya. [PikiranRakyat]

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Lainnya

Google News