Bupati Morut Buka Pekan Olahraga HUT Bhayangkara ke-73

  • Whatsapp
Bupati Morut Atripel Tumimomor membuka pekan Olahraga dalam rangka HUT Bhyangkara ke 73, Selasa (18/6/2019). [Patar]
Bagikan Artikel Ini

Morut, Jurnalsulawesi.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 tahun 2019, Polres Morowali Utara (Morut) menggelar kegiatan pekan olah raga dengan memperlombakan berbagai cabang olahraga (Cabor), diantaranya bulu tangkis, bola volly dan sepak bola.

Pembukaan berlangsung di halaman Polres Morowali Selasa (18/6/2019) dibuka langsung Bupati Morut Ir. Aptripel Tumimomor, MT yang didampingi Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi, SIK beserta jajarannya, Ketua DPRD Morut Sarifudin Majid serta sejumlah unsur Pemda Morut.

Baca Juga

Dalam sambutannya Bupati Aptripel menyampaikan rasa hormat yang tinggi terhadap tugas dan kinerja kepolisian khususnya Polres Morowali.

“Semoga kepolisian makin maju dan jaya selalu,” ucapnya.

Atripel yangbjuga Ketua DPD Golkar Morut itu mengatakan, bahwa suatu kehormatan bagi dan kebanggaan bisa hadir bersama pada kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HuT Bhyangkara ke-73. Menurut Atripel, melalui kegiatan ini, Polri bisa semakin dekat dengan masyarakat.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin menambah semangat dan kekompakan kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena kita semua adalah pelayan yang diberikan amanah oleh negara untuk memberikan pengabdian yang tulus dan iklas sesuai dengan profesi kita masing-masing,” ujarnya.

Diakhir sambutannya Aptripel memberikan apresiasi karena Polri yang telah dengan baik mengawal proses pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat di wilayah Polres Morut.

“Semoga apa yang telah diberikan akan mendapatkan pahala terbaik dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” kata Aptripel mengakhiri sekaligus membuka Pekan Olahraga Polres Morut.

Sementara, Kapolres Morut Dadan Wahyudi, berharap dengan digelarnya ivent olahraga akan menumbuhkan kecintaan masyarakat untuk berolahraga.

“Iya melalui kegiatan ini kita berharap kepada masyarakat untuk cinta olah raga dan mengolahragakan masyarakat yang dapat membuat hidup kita lebih sehat dan bugar.

Selain itu melalui ivent olah raga ini silaturahmi diantara kita dan seluruh masyarakat Morut dan Morowali makin erat dan terjaga,” tutur perwira dua bunga itu. [***]

Pengirim; Patar

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News