Bupati Tolitoli Pantau Langsung Penyaluran BST

  • Whatsapp
Bupati Tolitoli, Moh. Saleh Bantilan meninjau langsung proses pembayaran BST di kantor Pos Tolitoli, Selasa (19/5/2020). [Sreenshot]
Bagikan Artikel Ini
  • 28
    Shares

Tolitoli, JurnalNews.id – Bupati Tolitoli, Moh. Saleh Bantilan meninjau langsung proses pembayaran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Pos Tolitoli, Selasa (19/5/2020).

Dalam kunjungannya Bupati Saleh menghimbau kepada KPM untuk menggunakan masker, mengingat saat ini penyebaran virus corona semakin mengkhwatirkan.

Baca Juga

“Pak Polisi kalau ada KPM yang datang tidak menggunakan masker kasih dia masker, karena ada 5 dos yang saya serahkan sama petugas kantor Pos,” pinta Bupati dalam rekaman video yang berdurasi 1,02 menit.

Bupati juga berharap kepada petugas kantor Pos untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada KPM, mengingat perayaan hari raya Idul Fitri tinggal beberapa hari.

“Saya harap kepada petugas kantos untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada KPM,” katanya.

Saleh juga berharap kepada petugas kator Pos agar dalam seluruh proses pendistribusian BST ini harus sesuai protokol kesehatan yaitu menerapkan Physical Distancing dan prilaku hidup bersih dan sehat.

“Kami himbau masyarakat untuk tertib saat pengambilan Bantuan Soisal Tunai (BST) dengan menjaga jarak dan selaubpatuhi protokol kesehatan. [***]

Penulis: Rahmadi Manggona

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News