Buru Ali Kalora Cs, Satgas Madago Raya Sebar Foto DPO MIT Poso

  • Whatsapp
Foto 9 DPO MIT Poso yang masih dalam pengejaran Satgas Madago Raya 2021. | Foto: Humas Polda Sulteng
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Satuan Tugas (Satgas) Ops Madago Raya 2021 tahap I melalui Satgas V Bantuan, Subsatgas Humas, kembali melakukan pembagian brosur yang berisi 9 Daftar Pencarian Orang (DPO) buronan kasus tindak pidana terorisme kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora.

Pembagian brosur foto DPO tindak pidana terorisme itu di sebar di beberapa wilayah Kecamatan, Kelurahan dan Desa di Kabupaten Poso, sejak Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga

Selain di wilayah pelosok, pembagian brosur yang berjumlah sebanyak 750 lembar itu juga dilakukan di tempat keramaian seperti di Pasar Sentral dan tempat keramaian lainnya.

Baca JugaPemilu April 2024 Tak Bisa Ditunda

Kasubsatgas Humas Ops Madago Raya 2021 Tahap I, Iptu Basirun Laele, S.Sos menjelaskan bahwa pembagian brosur tersebut sebagai langkah kepolisian untuk mempermudah warga mengenal para DPO.

Baca JugaDaerah Rawan Rutin Lakukan Simulasi untuk Mitigasi Bencana

“Dengan dibagikan brosur para DPO itu, maka warga bisa ikut berperan aktif untuk segera melapor ke kantor Polisi terdekat bila menemukan orang-orang tersebut,” jelasnya.

Kasubsatgas Humas juga menuturkan upaya pengejaran kelompok teroris pimpinan Ali Kalora oleh Satuan Tugas (Satgas) Operasi Madago Raya Tahun 2021 tahap I hingga kini masih terus berlangsung.

Baca JugaDaftar Ketua DPC Demokrat yang Dipecat Usai KLB, Siapa Menyusul?

Pembagian brosur itu sebagai salah satu media untuk mempersempit ruang gerak para DPO yang kemungkinan masih berada di pegunungan biru yang terbentang luas mulai dari wilayah Kecamatan Poso Pesisir Bersaudara Kabupaten Poso, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parimo sampai di wilayah Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi.

‘’Diharapkan dengan dibagikan brosur DPO tersebut, kerjasama seluruh masyarakat Poso sangat kami butuhkan untuk bisa secepatnya memberikan informasi bila menemukan orang-orang yang mirip dengan yang ada di brosur,’’ pungkasnya. ***

Berita Terkait

Google News