Calon Kepala Daerah dari Gerindra Harus Punya Komitmen di 2019

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements

Jakarta, Jurnalsulteng.com- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015 adalah bagian dari proses konsolidasi partai dalam menghadapi Pemilu serentak di tahun 2019.

Demikian disampaikan oleh Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/4/2015).

Baca Juga:

“Ini pesta demokrasi di daerah yang kami yakini ada rangkaian dan gak berdiri sendiri dengan 2019. Karena itu kami berharap dalam Pilkada ini 40 persen bisa dimenangkan oleh calon yang diusung Gerindra,” terangnya.

Karena itu, sambung Muzani, proses perekrutan calon kepala daerah juga dilakukan sangat hati-hati oleh partai berlambang burung garuda ini.

Advertisements

“Karena itu kami benar-benar hati-hati dengan harapan itu bisa memberi kanharapan besar bagi perolehan suara di 2019,” sambung ketua Fraksi Gerindra di DPR ini.

Advertisements

Adapun karakter yang menjadi syarat bagi seorang calon kepala daerah agar bisa diusung Gerindra adalah memiliki komitme atas daerah dan partai.

“Kriteria utama adalah orang yang memiliki komitmen yang jelas terhadap komitmen daerah dan ada komitmen bagi perjuangan Partai Gerindra di 2019,” tukas Muzani. [***]

Sumber; Rmol

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News