Cara Mudah Menghapus Tulisan di Video

  • Whatsapp
Cara mengedit tulisan di video. | tangkap layar
Bagikan Artikel Ini

JurnaNews – Umumnya, di dalam video yang disebar orang lain ke kamu, ada tulisan-tulisan yang ditampilkan dalam video tersebut.

Selanjutnya, bagaimana cara kita untuk mengganti dan menghapus kemudian video tersebut kita rubah dengan tulisan kita sendiri.

Baca Juga

Dikutip dari kanal Youtube Mai Hapiosa, Selasa 21 September 2021, dijelaskan dengan mudah bagaimana cara menghapus dan mengganti tulisan yang ada di dalam video seseorang.

Pertama-tama, teman-teman masuk ke aplikasi play Store, karena disini kita membutuhkan aplikasi untuk mengedit video yang ingin dihapus.

Setelah menemukan aplikasi play store, kemudian cari video format factory, kemudian di download.

Setelah kita download, kita masuk ke dalam aplikasi tersebut dalam klik tanda + (add) lalu muncul sejumlah tampilan.

Setelah itu, klik pilihan video yang adalah dalam tampilan dan pasti video yang ingin kita hapus tulisan yang ada didalamnya akan ada terbaca langsung di dalam tampilan video tersebut.

Cari video yang mau kita edit, lalu pilih klik confort dan setelah terbaca dan masuk di pilihan confort kemudian cari di paling bagian bawah dan klik watermark remover dan aktifkan.

Setelah diaktifkan watermark remover bakal akan muncul ke video yang ada tulisan dan yang ingin dihapus.

Setelah kita menandai tulisan di dalam video yang kita mau hapus, kemudian cari pilihan paling bawah dengan pilihan convort now.
Kita tunggu proses penghapusan tulisan yang ada di video beberapa detik.

Setelah itu kita tinggal mengedit tulisan dengan menggunakan menu yang sudah ada di dalam aplikasi video format factory. ***

Berita Terkait

Google News