Chelsea dan Arsenal Bersaing Dapatkan Brozovic

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Marcelo Brozovic

Jurnalsulteng.com – Jelang berakhirnya jendela bursa transfer musim panas, geliat aktivitas perpindahan pemain pun makin memasuki babak akhir. Sejumlah nama juga kini mulai muncul sebagai bidikan rekrutan para klub raksasa Eropa.

Salah satu yang cukup mendapat sorotan adalah rumor tentang masuknya nama Marcelo Brozovic dalam perburuan 2 tim elite Premier League. Adalah Chelsea dan Arsenal yang mulai memantau perkembangan negoisasi dengan agen pemain asal Kroasia ini.

Baca Juga:

Perwakilan agen Brozovic, Miroslav Bicanic mengatakan bahwa kliennya tersebut kini seolah memiliki “banyak pilihan” klub baru jika ia hendak hendak meninggalkan Inter jelang penutupan bursa transfer pada Rabu, 31 Agustus 2016.

Hal ini disebut-sebut sebagai dampak dari merapatnya dua nama ke Nerazzurri, Gabriel Barbosa dan Joao Mario. Sedangkan penjualan Brozovic diketahui sebagai upaya Inter untuk mengumpulkan dana demi dapat memboyong kedua nama tersebut.

Advertisements
Advertisements

“Memang benar, ada banyak pilihan dan kita berbicara tentang beberapa klub besar Eropa. Saya mendengar bahwa perwakilan Chelsea berada di Milan dan Arsenal juga siap untuk merekrutnya,” kata Bicanic saat ditemui di Kroasia, dikutip oleh Index.

“Inter mendorong untuk menjual ke salah satu dari dua klub tersebut, tentunya yang siap untuk membayar sejumlah angka yang memenuhi kesepakatan semua pihak. Masih ada banyak waktu sebelum hari batas waktu transfer,” tegasnya.(***)


Source; Viva.co.id

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News