Chelsea Resmi Pecat Frank Lampard

  • Whatsapp
Frank Lampard.
Bagikan Artikel Ini
  • 9
    Dibagikan

JurnalNews – Chelsea secara resmi berpisah dengan Frank Lampard. Informasi ini diketahui berdasarkan pernyataan klub pada Senin 25 Januari 2021 malam WIB.

Dalam pengumumannya Chelsea menyatakan, bahwa Frank Lampard tidak lagi menjabat sebagai pelatih di klub berjuluk The Blues itu.

Lihat Juga

Chelsea juga menjelaskan bahwa pemecatan Frank Lampard merupakan keputusan sulit yang harus diambil oleh pemilik, Roman Abramovich, dan Dewan Klub.

Chelsea hari ini telah berpisah dengan pelatih kepala Frank Lampard.”

“Ini merupakan keputusan yang sulit dan bukan keputusan yang dianggap enteng oleh pemilik dan dewan,” demikian tertulis pada laman resmi klub.

“Namun, hasil dan penampilan baru-baru ini tidak memenuhi harapan klub, meninggalkan klub di papan tengah tanpa jalur yang jelas untuk perbaikan yang berkelanjutan.”

“Tidak pernah ada waktu yang tepat untuk berpisah dengan legenda klub seperti Frank Lampard.”

“Akan tetapi, setelah pertimbangan yang panjang diputuskan bahwa perubahan diperlukan sekarang untuk memberikan waktu kepada klub meningkatkan kinerja dan hasil musim ini,” demikikan penjelasan dari pihak klub.

Lampard memang tengah dalam sorotan ketika dalam delapan laga terakhir Chelsea di Liga Inggris hanya meraih empat poin hasil satu kemenangan dan satu seri. Sisanya mereka keok enam kali. Kekalahan terakhir didapat kala digebuk Leicester City 2-0 pekan lalu.

Di bawah asuhan Frank Lampard, Chelsea kini tertahan di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris.

Mereka mengoleksi 29 poin, terpaut 11 angka dari Manchester United selaku pemuncak klasemen sementara.

Berita Terkait

Google News