Copa del Rey: Atletico Madrid Disingkirkan Tim Kasta Ketiga

  • Whatsapp
Pemain Atletico Madrid berjalan lesu saat meninggalkan lapangan usai dikalahkan tim kasta ketiga dan tersingkir dari Copa del Rey, pada laga putaran kedua Copa del Rey di Stadion Campo Nuevo, Kamis 7 Januari 2021. | Foto: Twitter @SiaranBolaLive
Bagikan Artikel Ini
  • 9
    Dibagikan

JurnalNews – Atletico Madrid kalah 0-1 dari klub kasta ketiga Liga Spanyol, Cornella, dalam laga putaran kedua Copa del Rey di Stadion Campo Nuevo, Kamis Januari 2021, dini hari waktu Indonesia.

Bertanding di Stadion Campo Nuevo, Cornella membuat kejutan di awal-awal laga dengan mencetak gol cepat melalui sundulan Adrian Jimenez.

Lihat Juga

Agustin Medina mengirimkan umpan ke tiang dekat lewat tendangan bebas dan langsung disambut Jimenez yang memperdaya kiper muda Miguel San Roman dan menjadi gol.

Atletico Madrid berusaha membalas pada menit ke-21 lewat sambaran bola muntah tembakan Saul Niguez yang masih membentur mistar gawang.

Keasyikan menyerang, gawang Atletico Madrid hampir kebobolan lagi pada menit ke-31, tetapi kali ini San Roman mampu menepis tembakan Estelles.

Sundulan bek tengah Felipe pada menit ke-41 setelah menerima umpan sundulan Stefan Savic juga belum menghasilkan gol untuk Atletico karena masih melebar tipis di sisi kiri gawang Ramon Juan.

Perjuangan Atletico Madrid kian dipersulit lantaran Ricard Sanchez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-63, memaksa mereka melanjutkan pertandingan dengan 10 pemain.

Berita Terkait

Google News