Covid-19 di Sulteng: Positif Tetap 159 Kasus dan Sembuh 93 Orang

  • Whatsapp
Data Pusdatina Corona Virus Disease (Covid-19) Provinsi Sulteng, Senin (8/6/2020). [Humas Pemprov]
Bagikan Artikel Ini
  • 96
    Shares

 

Palu, JurnalNews.id – Pusdatina Corona Virus Disease (Covid-19) atau Virus Corona Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melaporkan, hari ini tidak ada penambahan kasus positif baru atau tetap 159 kasus. Dari 159 positif tersebut 93 orang telah sembuh dan 4 orang meninggal dunia.

Baca Juga

“Hari ini tidak ada penambahan positif baru,” ujar Jubir Pusdatina Covid 19 Pemprov Sulteng, Haris Kariming dalam keterangannya, Senin (8/6/2020) sore.

Sebanyak 62 pasien masih menjalani isolasi dan perawatan masing-masing 5 orang di Kabupaten Morut (1 orang di RSUD Kolonodale dan 4 orang isolasi mandiri), 1 orang di RSUD Poso dan 16 di Kota Palu (isolasi mandiri).

Kemudian 12 orang di Kabupaten Buol masing-masing 10 orang dirawat di Rusunawa Buol dan 2 orang di RSUD Pratama Pandangan.

7 orang di Kabupaten Banggai masing-masing 1 dirawat di RSUD Banggai dan 6 orang SKB Banggai.

Advertisements

Selanjutnya 13 orang di Kabupaten Tolitoli masing-masing 4 orang dirawat di RSUD Mokopido Tolitoli, 7 di SKB Tolitoli dan 2 orang isolasi mandiri.

1 orang di Kabupaten Bangkep dirawat di Faskes Bangkep, di Kabupaten Morowali 4 orang masing- masing 1 orang dirawat di RSUD Morowali dan 3 orang isolasi mandiri, 1 Kabupaten Donggala
( Isolasi Mandiri ), 1 Parigi Moutong ( Isolasi Mandiri ) dan 1 di 1 RSUD Banggai Laut (Fasilitas Pemda).

Hari ini tambahan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 1 orang dan selesai PDP 0 orang. Jumlah PDP di Sulteng menjadi 22 orang dari sebelumnya sebanyak 21 orang.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 7 orang dan selesai menjalani masa ODP 2 orang, sehingga jumlah ODP menjadi 262 orang dari sebelumnya 257 orang.

Merujuk data Pusdatina, dari 13 Kabupaten/kota di Sulteng, saat ini terisa Kabupaten Tojo Unauna yang belum ada kasus positif Covid-19.

Data ini akan terus mengalami perubahan seiring perkembangan Covid-19 di Sulteng, sehingga diharap terus mengikuti update informasi data resmi terbaru Dinas Kesehatan Provinsi Sulteng. [***]

Editor: Sutrisno/*

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News