Cristiano Ronaldo Puncaki Daftar Top Skor Liga Italia

  • Whatsapp
Cristiano Ronaldo. | Foto: Instagram @Cristiano Ronaldo
Bagikan Artikel Ini
  • 4
    Dibagikan

JurnalNews – Cristiano Ronaldo sukses memimpin daftar top skor Serie A Liga Italia saat ini dengan perolehan 14 gol.

Sebelumnya, perolehan gol Cristiano Ronaldo sempat disamai oleh striker Inter MilanRomelu Lukaku dengan 12 gol.

Lihat Juga

Namun tambahan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo pada laga kontra Udinese, Senin, 4 Januari 2021 dini hari WIB, menambah pundi-pundi perolehan golnya.

Lukaku berhasil menyamai 12 gol Ronaldo itu saat Inter Milan sukses mengalahkan Crotone dengan skor telak 6-2 di laga pekan ke-15 Liga Italia 2020-2021 pada Minggu 3 Januari 2020 malam WIB. Dalam kemenangan besar Inter tersebut, Lukaku pun menyumbangkan satu gol.

Satu gol itu lantas membuat perolehan gol Lukaku menjadi 12 dan berhasil menyamai Ronaldo. Namun, pada momen tersebut Ronaldo belum memainkan pertandingan pekan ke-15 Juventus.

Barulah pada Senin 4 Januari 2021, Juventus memainkan laga pekan ke-15 mereka dengan menjamu Udinese di Allianz Stadium. Dalam pertandingan tersebut, Juventus nyatanya mampu menang mudah dengan skor 4-1 atas Udinese tersebut.

Ronaldo pun menyumbangkan dua gol dan satu assist dalam kemenangan 4-1 Juventus atas Udinese tersebut. Dengan penambahan dua gol ke gawang Udinese itulah CR7 pun kembali memimpin perolehan sementara sepatu emas di Liga Italia tersebut.

Tak hanya sekadar memimpin, Ronaldo juga sukses menjauhi Lukaku yang berada di urutan kedua dalam klasemen pencetak gol terbanyak di Liga Italia tersebut, dengan selisih dua gol dengan Lukaku.

Berita Terkait

Google News