Cudi: Jangan Salahkan Longki, Kadis PU Cuma Urus Gateball

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Advertisements
Rusdi Mastura (kanan) tertawa lepas kepada Longki Djanggola saat mengambil undian nomor kandidat Pilkada Gubernur 2015 di KPU Sulteng beberapa waktu lalu. [Foto; Dok/JurnalSulteng]

Palu, Jurnalsulteng.com- Calon Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdi Mastura (Cudi) mengatakan, banyak warga yang mempertanyakan jalan-jalan rusak di Sulteng. Termasuk jalan nasional menghubungkan ibukota propinsi Sulteng dengan kabupaten lain, seperti jalan menuju Kabupaten Morowali Utara dan Morowali.

Mendengar keluhan itu Cudi mengatakan pada warga, bahwa belum terbenahinya sejumlah jalan itu bukan kesalahan Gubernur patahana Longki Djanggola, tetapi kesalahan Kadis PU Provinsi Sulteng, Saefullah Djafar.

Baca Juga:

“Saya bilang sama warga jangan salahkan Longki, tapi itu kesalahan Kadis PU-nya, yang cuma tau urus Gateball. Coba lihat di kantor PU, lampu sorot begitu banyak dan mewah. Urusan jalan tidak beres-beres,” kata Cudi menceritakan keluhan warga saat sosialisai di kabupaten-kabupaten, di Warkop Sudimari2 Jalan Mesjid Raya, Palu, Sabtu (5/9/2015) pagi.

Kehadiran Cudi di warkop Sudimari 2 bersama rombongan itu untuk menikmati sarapan pagi, sebelum berangkat menggelar kampanye.

Advertisements
Advertisements

Sampai saat ini kata Cudi, dirinya dengan Longki Djanggola tidak ada masalah. Bahkan masih sering bercanda. Mungkin karena itu ia sering dikatakan hanya sebagai calon boneka dalam Pilkada Gubernur Sulteng 2015. Karenanya ia menampik anggapan yang banyak diperbincangkan masyarakat.

“Kami berdua sama-sama punya konstituen yang akan memilih kami. Kalau Longki terpilih Alhamdulillah. Dan jika saya terpilih juga Alhamdulillah,” pungkas Cudi sembari berpamitan akan kampanye di Desa Oloboju, Kabupaten Sigi. Cudi juga menyempatkan bersalaman dan bersenda gurau dengan Dery Djanggola yang saat itu juga sedang menikmati nasi kuning.[***]

Penulis; Yusrin L
Editor; Sutrisno

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News