Daft Punk Bubar Setelah 28 Tahun Berbarengan, Ini Profilnya

  • Whatsapp
Duo legendaris asal Prancis, Daft Punk. | Foto: Variety.com
Bagikan Artikel Ini
  • 10
    Dibagikan

JurnalNews – Duo elektronik legendaris asal PrancisDaft Punk yang bermusik bersama sejak 1993, mengumumkan bubar pada Senin 22 Februari 2021.

Daft Punk yang terdiri atas Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Hommen-Christo, menyatakan berpisah setelah 28 tahun kebersamaannya.

Lihat Juga

Pengumuman perpisahan itu disampaikan melalui video bertajuk Epilogue yang mereka unggah di YouTube. Dalam video itu, terlihat kedua anggota Daft Punk, Thmas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo mengenakan helm dan jaket ciri khas mereka.

Mereka berjalan di tengah padang pasir. Awalnya, mereka berjalan beriringan. Namun kemudian, salah satu dari mereka berjalan di depan, meninggalkan yang lainnya di belakang.

Anggota yang berjalan di depan itu sempat menghampiri kembali temannya. Rekannya kemudian membuka jaket bertuliskan Daft Punk yang ia kenakan.

Setelah jaket dibuka, terlihat tombol bom di punggungnya. Rekannya lantas mengaktifkan bom tersebut, hingga akhirnya tubuh salah satu anggota itu meledak.

Video kemudian menunjukkan gambar dua tangan yang membentuk segitiga dengan keterangan “1993-2021” di bawahnya.

Tayangan itu berlanjut dengan adegan anggota yang tersisa berjalan ke arah matahari terbenam diiringi lagu Touch karya Daft Punk.

Berita Terkait

Google News