Daftar Drama Korea Dibintangi Artis K-Pop yang Perlu Ditonton

  • Whatsapp
Daftar Drama Korea Dibintangi Artis K-Pop.
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Apakah Anda penggemar K-pop sekaligus Drama Korea (Drakor)? Pastinya anda ingin tahu, seperti apa serunya jika artis K-Pop idola anda membintangi drakor yang jadi tontonan favoritmu.

Sangat umum bagi anggota grup K-pop untuk terjun ke dunia akting, dan dengan popularitas drama pun meningkat.

Baca Juga

Dikutip JurnalNews dari Soompi, berikut daftar Drama Korea yang dibintangi artis K-Pop:

1. Replay
Replay adalah drama korea bergenre ringan tentang sekelompok siswa di salah satu sekolah menengah.

Kehidupan sekolah menengah bisa menjadi waktu yang canggung dan tidak pasti dalam kehidupan banyak orang, dan begitu juga dengan karakter-karakter ini.

Meskipun tidak ada yang inovatif tentang drama web ini, ini cukup singkat dan menyenangkan untuk pesta sore yang cepat.

Ini adalah (G) I-DLE ‘s Miyeon drama debutnya‘s juga, dan baginya proyek pertama (dan peran utama), dia tidak cukup baik.

Idola lain yang dapat kamu lihat adalah Hwiyoung SF9 , yang berperan sebagai teman sekelas dan anggota band.

2. Imitation
‘Imitation’ adalah drama tentang dunia K-pop, dan membahas beberapa masalah yang secara luas terkait dengan industri yang kompetitif ini.

Beberapa angota idola K-Pop turut membintangi ‘Imitation’ diantaranya SF9, ATEEZ , T-ara, U-KISS, dan lain-lain.

Lee Ma Ha ( Jung Ji So ) menemukan dirinya diberi kesempatan kedua untuk debut sebagai idola dan mencoba untuk mendapatkan pengakuan sebanyak mungkin dari grupnya.

Saat di acara, dia bertemu Kwon Ryoc ( Lee Jun Young U-KISS ), salah satu anggota paling terkenal dari boy grup sukses, SHAX.

Meskipun diharapkan bahwa akting sebagian besar aktor rookie ini sedikit di sisi “lebih hijau”, lagu-lagu hebat dari semua grup yang berbeda di acara itu menebusnya.

3. The Devil Judge
‘The Devil Judge’ adalah drama apik tentang sistem hukum yang rusak yang berlatar di alam semesta dystopian.

Dalam realitas alternatif ini, persidangan di ruang sidang ditayangkan secara langsung dalam berbagai acara TV, dalam upaya agar publik lebih percaya pada sistem peradilan.

Ketua juri adalah Kang Yo Han ( Ji Sung ), seorang hakim yang mewujudkan kesombongan dan karisma dan bahkan sedikit di sisi kacau.

Di sisinya adalah Kim Ga On (GOT7’s), Jinyoung, sesama hakim yang tidak bisa tidak memiliki keraguan tentang rekannya dan sering mempertanyakan niatnya yang sebenarnya.

Tidak ada yang bisa membantah fakta bahwa Ji Sung adalah aktor pembangkit tenaga listrik (dan dia benar-benar hebat di sini juga), dan dia selalu memiliki kemampuan untuk menarik lebih banyak dari rekan adegannya.

Kita juga bisa melihat bagimana Jinyoung memimpin dramanya sendiri dengan baik sebelumnya, yang satu ini bisa dibilang salah satu penampilannya yang paling berlapis.

Berita Terkait

Google News