‘Dasi Ungu’ Tuna Rungu Membuat Hidayat Terharu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Sigit Purnomo Said memenerima APK berupa Dasi Ungu dari para penyandang Tuna Rungu sebagai bentuk dukungan pada pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Hidayat-Sigit Purnomo Said. [Foto: Andono Wibisono]  

Palu, Jurnalsulteng.com- Gelombang simpati dan dukungan terhadap kandidat Walikota/wakil walikota Palu  pasangan  Drs Hidayat MSi- Sigit Purnomo Said terus mengalir dan berdatangan.

Bahkan dari kalangan penyandang disabilities atau kaum tuna rungu di Kota Palu terang-terangan memberikan apresiasi dan dukungan. Hal ini ditunjukan dengan pemberian sumbangan berupa dasi berwarna ungu sebagai alat peraga kampanye (APK) kepada pasangan calon (Paslon)  untuk digunakan tim sukses dan relawan Dasi Ungu.

Baca Juga:

Ketua Yayasan Tuna Rungu Sulteng  Moh Yasin menuturkan pihaknya hanya bisa menyumbang dasi yang kelak bisa digunakan saat mensosialisasikan pasangan Dasi Ungu kepada masyarakat.

“Sumbangan ini mungkin  tidak begitu berarti, tetapi diharapkan bisa digunakan oleh para tim sukses dan relawan Dasi Ungu untuk mengkampanyekan Hidayati-Sigit,” kata Yasin.

Advertisements

Menurut Yasin, pihaknya merasa  yakin dan percaya, sosok Hidayat-Sigit Purnomo Said alias Pasya  bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kota Palu .” Olehnya,  Coblos nomor 1 dan mari kita menangkan Hidayat- Sigit,” kata Yasin.

Advertisements

Melihat respon masyarakat dari berbagai kalang yang cukup besar Hidayat- Sigit  sangat terharu, bahkan ketika Hidayat memberikan sambutan ia tak kuasa menahan haru hingga meneteskan air mata.

“Terima kasih, terima kasih atas sumbangan yang diberikan.”  Jika Allah SWT dan masyarakat menghendaki kami menjadi pemimpin di Kota Palu, maka kami tidak akan  pernah melupakan jasa dan perjuangan saudara-saudara, apalagi dari yayasan Tuna Rungu,” tandas Hidayat.[***]

Penulis; Agus M
Editor; Sutrisno

Advertisements
Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News