De Gea Senang Kontraknya Ditunda MU

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Jurnalsulawesi.com – David de Gea senang pembicaraan kontraknya dengan Manchester United tertunda. Dengan begitu, ia tetap akan menyelesaikan kontrak sampai akhir musim ini dan berpeluang untuk pindah klub.

Pelatih Jose Mourinho pekan ini meminta manajemen Setan Merah untuk memperpanjang kontrak kiper asal Spanyol. Tapi pihak United belum memberikan respon dan tetap pada kesepakatan semula, yakni kontrak de Gea akan berakhir pada 2019 dengan opsi memperpanjang 12 bulan.

Baca Juga

Sejauh ini, Real Madrid digadang-gadang ngebet ingin meminang de Gea. “Saya tidak berpikir inilah saatnya untuk memulai membicarakan masa depan. Ini bukan waktunya untuk berbicara soal kontrak,” katanya kepada Sky Sports, Jumat (19/1/2018).

Saat ini de Gea tak mau berpikir soal kontrak baru atau keinginan klub lain. Ia hanya fokus pada sejumlah pertandingan yang coba diamankan.

“Kami memiliki banyak pertandingan antara sekarang sampai akhir nanti. Dan sekarang yang kami pikirkan adalah laga melawan Burnley di pekan ini,” ucapnya.

Menurutnya berada di klub sebesar MU merupakan sesuatu yang spesial. “Jadi ketika Anda mengenakan jersey, pergi ke pertandingan tandang, itu adalah sesuatu yang membanggakan dan sangat spesial.”

Lebih lanjut, De Gea mengatakan, dia ingin fokus membantu Setan Merah mengejar Manchester City yang memuncaki klasemen Liga Inggris. Saat ini, MU tertinggal 12 poin.

Saat ini United memang tengah berjuang bertahan di posisi kedua atau bila mungkin merangsek ke peringkat pertama mengudeta Manchester City yang berjarak 12 angka.

“Saya harus mengatakan kalau itu sulit, tapi di Liga Inggris, Anda tak tahu hal yang akan terjadi. Ini liga yang sangat sulit untuk dimainkan, sangat sulit,” ujar kiper berusia 27 tahun tersebut.

“Ada selisih poin yang sangat jauh, 12 poin. Namun, kami akan berjuang keras di setiap pertandingan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin. Kami akan berjuang sampai akhir,” ucap De Gea.

De Gea merupakan kiper andalan MU. Eks kiper Atletico Madrid tersebut sudah mencatatkan 13 clean sheet dan 68 penyelamatan dari 23 penampilan Liga Inggris.

Dia juga menjadi kandidat kuat pemenang Golden Glove Liga Inggris musim ini. De Gea akan bersaing dengan kiper Manchester City, Ederson, dan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois. [***]

Source. Sindonews/Bola.com

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News