Deklarasi 27 Juli, Longki’S Didukung Gerindra, PAN dan PBB

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini
Longki Djanggola  pada peluncuran Sahabat Longki’s Jaringan Relawan Muda pendukung Longki’S beberapa waktu lalu.

Palu, Jurnalsulteng.com- Pasangan petahana Longki Djanggola dan Sudarto (Longki’S) akhirnya resmi diusung oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Demikian disampaikan langsung Longki Djanggola melalui telepon, Jumat (24/7/2015). Saat ini Longki tengah berada di Jakarta untuk menunggu surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra terkait calon bupati dan walikota yang diusung pada pemilihan umum kepala daerah Desember mendatang.

Baca Juga:

“Kemarin malam, (Kamis, 23 Juli 2015 malam), saya sudah menerima surat keputusan dari DPP PAN untuk diusung sebagai calon gubernur berpasangan dengan Pak Sudarto. Sebelumnya, saya juga sudah menerima SK dari DPP PBB dan Partai Gerindra. Alhamdulillah kami sudah memenuhi syarat mencalonkan diri untuk ikut Pemilukada Gubernur. Bahkan ini sudah 10 kursi,” jelas Longki.

Jadi, menurut mantan Bupati Parigi Moutong itu, dengan adanya kepastian pencalonan ini, ia dan Sudarto yang juga mantan Bupati Banggai akan segera menggelar deklarasi.

Advertisements
Advertisements

“Insya Allah bila tidak ada aral lintang kami akan menggelar deklarasi pada Senin, 27 Juli 2015 nanti pada pukul 10.00 WITA. Setelah itu, siang harinya, kami akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Doakan ya semoga lancar dan sukses,” pinta Longki.

Longki juga menyampaikan dirinya sudah mengikuti uji kepatutan dan kelayakan di depan jajaran Ketua DPP Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa dan juga sudah bertemu dengan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Advertisements

“Pada halal bi halal Presiden dengan jajarannya, Presiden mengimbau agar partai politik dapat berpartisipasi aktif mengikuti Pilkada. Artinya menurut saya. seluruh parpol ini akan punya calon yang diusungnya dan tidak cuma jadi penonton,” imbuhnya. [TIM]

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News