Demi Kemaslahatan Bangsa, Sejumlah Tokoh Dukung Pertemuan Wapres dengan Habib Rizieq

Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin. [Foto: Dok/Setneg]
Bagikan Artikel Ini
  • 83
    Dibagikan

Jakarta, JurnalNews.id – Kesediaan Wakil Presiden (Wapres) RI, KH. Ma’ruf Amin untuk bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, mendapat dukungan dari sejumlah tokoh nasional.

Wapres merespon saran dari sejumlah pihak untuk bertemu dengan Habib Rizieq, demi meredahkan situasi politik nasional yang kian hari kian memanas sejak kepulangan Habib Rizieq dari Arab Saudi pada 10 November 2020 lalu.

Baca Juga:

Salah satu tokoh yang menyatakan dukungannya atas pertemuan Wapres KH. Ma’ruf Amin dengan Habib Rizieq adalah wakil ketua MPR RI Hidayat Nurwahid.

Dalam postingan di akun Twitter miliknya, Hidayat Nurwahid mengatakan, demi kemaslahatan Bangsa dan Negara dan demi menguatkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan fokus atasi Covid-19, maka dirinya mendukung pertemuan Wapres dan Habib Rizieq.

“Demi kemaslahatan Bangsa dan Negara dan demi menguatkan NKRI dan agar fokus atasi Covid-19, saya dukung pertemuan KH. Ma’ruf Amin dengan Habib Rizieq Syihab. Apalagi, KH. Ma’ruf Amin selain Wapres juga Ketum MUI yang beberapa hari lagi akan Munas. Semoga jadi husnul khatimah dengan islah dan ukhuwah,” cuit Hidayat Nurwahid.

Dukungan yang sama juga datang dari Anggota DPR RI, Fadli Zon yang diunggah juga melalui akun Twitternya. Politisi Gerindra ini mengatakan, Wapres bisa berperan meredahkan kegaduhan yang tidak perlu dan produktif yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini.

loading...

Berita Lainnya

Google News