Demi Kemaslahatan Bangsa, Sejumlah Tokoh Dukung Pertemuan Wapres dengan Habib Rizieq

  • Whatsapp
Wapres RI, KH. Ma’ruf Amin. [Foto: Dok/Setneg]
Bagikan Artikel Ini
  • 81
    Shares

“Wapres KH. Ma’ruf Amin kelihatannya bisa berperan meredakan kegaduhan yang tidak perlu produktif. Mudah-mudahan pak Kyai diberi kesehatan lahir batin,” tulis Fadli Zon dalam akun Twitter nya.

Dikutip dari viva.co.id, Juru bicara Wapres Masduki Baidlowi menyampaikan, Wapres merespon saran dari berbagai pihak yang meminta agar Wapres bertemu dan berdialog dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab.

Baca Juga:

“Terhadap gagasan pertemuan, Wapres tidak masalah ketemu Habib Rizieq. Wapres Welcome ya, tidak masalah,” kata Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi, Jumat (20/11/2020).

Menurut Masduki, jika pertemuan itu terjadi, maka konteksnya adalah demi kebaikan bangsa dan negara. Apalagi KH. Ma’ruf Amin dan Habib Rizieq sama – sama dikenal sebagai ulama.

“Artinya itu sesuatu yang bisa dilakukan asal membawa kebaikan bagi bangsa dan negara. Jadi tidak lain, tidak bukan konteksnya adalah supaya jadi kebaikan bangsa dan negara,” ujar Masduki.

Dikatakan, Wapres juga memiliki perhatian serius dalam menyelesaikan hal – hal terkait kericuhan yang ada dimasyarakat terkait setelah kedatangan Habib Rizieq. Meskipun demikian, Masduki mengakui pertemuan dengan Rizieq nanti bisa menimbulkan berbagai persepsi politik di masyarakat.

“Kalau perspektif politik dan macam – macam itu kan tidak terhindarkan. Sekali lagi, sepanjang itu membawa kebaikan bagi bangsa dan negara, wapres sebagai ulama dan orang nomor 2 di negeri ini pasti akan melakukan,” tandasnya. [Red]

loading...

Berita Lainnya

Google News