Digoda Rp3,2 Triliun, Kylian Mbappe Akan Hengkang ke Real Madrid?

Kylian Mbappe. | Foto: Instagram @k.mbappe
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Skuad Real Madrid cukup yakin Kylian Mbappe bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) dan berlabuh ke Santiago Barnabeu. Namun benarkah hal tersebut akan terjadi di musim depan?

Telah menjadi rahasia umum jika Real Madrid begitu berminat mendatangkan Kylian Mbappe. Dua bursa transfer terakhir mereka, terus merayu sang pemain agar dapat menjadi bagian dari tim.

Baca Juga

Gebrakan dilakukan Real Madrid pada musim panas kemarin. Sadar kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022, Real Madrid melayangkan tiga penawaran menggiurkan kepada PSG.

Meski begitu, raksasa Ligue 1 itu terus menutup telinga meski sudah ada penawaran hingga 200 juta euro atau setara Rp3,2 triliun.

Situs Marca melaporkan, El Real sangat yakin mereka akan mendapatkan jasa Mbappe di musim panas nanti. Pihak Madrid yakin Mbappe tidak akan memperpanjang kontrak di PSG.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan jika Mbappe sudah ingin pergi dari Prancis. Dengan usianya yang masih belia, persaingan La Liga dengan balutan seragam Real Madrid tentu tentu menjadi langkah yang gemilang.

Kedatangan Mbappe juga akan disambut para pemain Prancis seperti Ferland Mendy, Eduardo Camavinga dan tentu saja Karim Benzema.

Trio Benzema, Vinicius Junior serta Mbappe juga bisa menjadi mimpi buruk bagi tim lawan.

Hanya saja, PSG bisa jadi melakukan gebrakan dengan menyodorkan kontrak baru kepada Mbappe.

Tanggal 1 Januari 2022 menjadi kunci apakah Mbappe akan bertahan atau hengkang.

Akankah Mbappe gabung Real Madrid? Atau sang bintang memilih bertahan di Paris? Kita tunggu saja. ***

Pos terkait

Google News