Dihadiri Keluarga, Jenazah Ahmad Gazali Dimakamkan di TPU Poboya

Kombes Pol. Didik Supranoto.
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Setelah melalui proses outopsi oleh dokter Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Jenazah DPO MIT Poso Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang dimakamkan di TPU Poboya Kecamatan Mantikolore, Kota Palu, pada Rabu 5 Januari 2021.

“Jenazah Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang yang tertembak dalam Operasi Satgas Madago Raya pada Selasa 4 Januari 2021di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, sudah dimakamkan tadi pagi,” jelas Kombes Pol. Didik Supranoto selaku Kasatgas Humas melalui pesan WhatsApp, Rabu 5 Januari 2021.

Baca Juga

“Setelah dilakukan proses Otopsi atau visum, jenazah tadi malam langsung dimandikan dan dikafani serta di sholatkan secara agama Islam oleh petugas yang sudah ditunjuk,” terang Didik.

Masih kata Didik, sejak dini hari pihak keluarga almarhum Ahmad Gazali sebanyak lima orang tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Palu, dan setelah mendapatkan persetujuan jenazah langsung dimakamkan di TPU Poboya pada pukul 05.00 wita.

“Pemakaman dihadiri pihak keluarga dan didampingi perwakilan Polda Sulteng atau tim Satgas Madago Raya serta dibantu masyarakat sekitar lokasi pemakaman,” pungkasnya

Untuk diketahui Satgas Madago Raya dalam kegiatan rutin melakukan pencarian terhadap sisa DPO MIT Poso telah menemukan dan menembak Ahmad Gazali alias Ahmad Panjang di lokasi sekitar bendungan Dolago Padang, Kecamatan Parigi Selatan, Kabupaten Parigi Moutong, setelah dilakukan penelusuran ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Selasa 4 Januari 2021 Pukul 10.30 Wita. ***

Pos terkait

Google News