Direktur RSUD Kabelota Mengundurkan Diri, Bupati Kasman Tunjuk Plt

  • Whatsapp
Bagikan Artikel Ini

Donggala, Jurnalsulawesi.com – Agar pelayanan kesehatan di RSUD Kabelota Donggala tetap berjalan maksimal, Bupati Donggala, Kasman Lassa menunjuk dr. Anisyah Anwar Muttaher sebagai pelaksana tugas harian (Plt) menggantikan direktur RSUD Kabelota, drg. Amriani Lapasse yang telah mengundurkan diri.

Prosesi penunjukan Plt tersebut digelar di Aula Kasiromu, Kantor Bupati Donggala, Jumat (19/1/2018). Dihadiri oleh para Asisten, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa, Para Pimpinan OPD, Para Pejabat Eselon IIIa, IIIb dan para Kepala tenaga Pegabdi.

Baca Juga

Dalam arahannya, Kasman Lassa menyampaikan agar Plt direktur RSUD Kabelota dr. Anisyah bisa bekerja dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab. Selain itu bupati Kasman meminta dr. Anisyah dan jajaran RSUD Kabelota untuk selalu berkoordinasi dan berkonsultasi dalam menjalankan tugas.

“Penunjukan Plt direktur RSUD Kabelota karena direktur yang lama mengundurkan diri. Kepada direktur yang lama saya ucapkan terima kasih pengabdiannya selama beberapa tahun di RSUD Kabelota. Semoga Allah SWT memberikan kesehatan lahir dan batin. Kepada Plt direktur saya ucapkan selamat menjalankan tugas dan pengabdianya,” ucap bupati.

Bupati Kasman mengingatkan, menjadi seorang pemimpin, tidak boleh cengeng. Harus bisa menghadapi berbagai masalah yang datang bertubi-tubi. Dia meminta agar setiap masalah harus diselesaikan dengan penuh kesabaran dan ketenangan.

“Hadapi masalah dengan penuh kesabaran dan ketenangan, Insya Allah semua masalah akan bisa diselesaikan,” tukas dia.

Semantara Anisyah Anwar Muttaher dalam sambutanya menyampaikan kondisi RSUD Kabelota pasca ditinggalkan direktur yang lama masih berjalan dengan baik. Hal itu kata berkat dukungan dan bantuan dari bupati Donggala beserta jajarannya.

“Meskipun penuh keterbatasan, kami akan berbuat semaksimal mungkin agar proses pelayanan di RSUD Kabelota tetap berjalan baik,” ujar Anisyah. [***]

Rep; Jose Rizal

Iklan
loading...

Berita Terkait

Google News