Disuntik Vaksin Covid-19, Kapolda Sulteng: Tetap Terapkan 5M

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso disuntik vaksin Covid-19 di RS Undata Palu, Kamis 14 Januari 2021. | Foto: Humas Polda Sulteng
Bagikan Artikel Ini
  • 47
    Dibagikan

JurnalNews – Presiden RI Ir. H. Joko Widodo secara resmi telah menerima suntikan vaksin Covid-19  di Istana Merdeka Jakarta, pada Rabu 13 Januari 2021.

Presiden RI merupakan orang pertama yang menerima suntikan vaksin covid.19 sekaligus untuk memberikan pesan bahwa vaksin yang diberikan aman dan halal.

Lihat Juga

Di Provinsi Sulawesi Tengah juga telah dimulai pemberian vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di Rumah Sakit Undata Palu, pada Kamis 14 Januari 2021.

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH didampingi Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Hery Santoso, SIK, MH dan Irwasda Kombes Pol. Ai Afriandi, S.IK, MM turut menjadi penerima suntikan vaksin Covid-19.

Dalam keterangannya Kabid humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto, SIK melalui keterangan tertulis mengatakan, Kapolda Sulteng, Wakapolda Sulteng dan Irwasda telah dilakukan suntik vaksin Covid-19.

“Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin kepada Kapolda Sulteng, terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengukuran suhu tubuh dan tekanan darah,” ujar Didik.

Lebih lanjut Didik menyampaikan, Kapolda Sulteng berharap seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, untuk tidak takut dan siap untuk di vaksin dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19.

Kapolda Sulteng bersama beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulteng hari ini dilakukan vaksin, untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa vaksin yang disuntikan adalah aman dan halal.

“Sukseskan vaksinasi, terus terapkan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tutup Kabidhumas Polda Sulteng.***

Berita Terkait

Google News