Dita Fakhrana Gugat Cerai Ilham Akbar, Apa Penyebabnya?

  • Whatsapp
Dita Fakhrana. | Foto: Instagram @fakhranaaa
Bagikan Artikel Ini

JurnalNews – Kabar mengejutkan datang dari presenter Dita Fakhrana Utami. Diam-diam host Malam-malam itu menggugat cerai suaminya, Ilham Prawira.

Presenter kenamaan itu menggugat cerai Ilham Prawira di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang terdaftar pada tanggal 14 April 2021 dengan nomor perkara 1625/Pdt.G/2021/PA.JS.

Baca Juga

Dalam status perkara yang terdapat pada Sistem Informasi Pengadilan Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan, diketahui presenter olah raga berusia 27 tahun itu yang menggugat sang suami Ilham Akbar Prawira.

Selain itu kedua penggugat dan tergugat memiliki alamat yang berbeda-beda. Diduga mereka berdua sudah pisah rumah.

Pengadilan Agama telah menetapkan majelis hakim untuk sidang Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira pada hari Kamis 15 April 2021.

Mereka adalah Hakim Ketua Drs. Eko Budiono, S.H, M.H dengan hakim anggotanya Drs. H. Ujang Soleh, S.H dan Zainal Ridho, S.Ag, M.H. Sedangkan untuk panitera penggantinya adalah Rahmah Sufiyah, S.H, M.H.

Untuk sidang cerai perdana Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira sudah ditetapkan pada hari Selasa 8 Juni 2021. Namun diketahui proses perceraian keduanya masih terus berjalan.

Belum diketahui bagaimana kelanjutan sidang kasus perceraian mereka karena dikatakan Ilham prosesnya masih berjalan.

Sedangkan sidang perdana Dita Fakhrana Utami dan Ilham Prawira sudah dilaksanankan sejak Selasa 8 Juni 2021. Belum diketahui bagaiman kelanjutan sidang mereka saat ini.

Dita Fakhrana Utami atau yang akrab dikenal sebagai Dita Fakhrana (lahir di Jakarta, DKI Jakarta, Indonesia, 17 Mei 1994; umur 27 tahun) adalah seorang aktris, pembawa acara, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. Namanya dikenal luas saat ia menjadi pembawa acara dalam GO-JEK Traveloka Liga 1 2017 yang disiarkan di tvOne.

Namanya semakin dikenal luas setelah menjadi pemandu program acara malam-malam yang dipandu bersama Tora Sudiro dan Surya Insomnia. ***

Berita Terkait

Google News